Makan-makan di Hanamasa

Semalem dalam rangka mas Shofa ultah kita ke Hanamasa Bintaro Plaza, ultahnya sih hari senin tapi katanya traktirannya besok aja, ya..kita mah ok2 aja namapun ditraktir…he.he.he..

Tapi eh.tapi siangnya mas shofa bilang traktirannya diundur soalnya dia ada janji ditempat laen, lagipula ada yang masih shaum syawal, sampe ngirim sms segala padahal kita satu kantor ckckck, sorenya dapet kabar lagi katanya jadi hari ini traktirannya soalnya mas firman protes ke ka lia “gara-gara loe sih puasa, jadi ga jadi deh” langsunglah ka lia YM ke mas shofa nanyain emang ga jadi*ya..kaga baca sms dia*,langsung tuh mas shofa keruangan kita, setelah debat kusir yang ga jelas dan soal waktu tempuh kesana yang bisa satu jam,aku langsung bilang aja kesana palingan 1/2 jam mas, aku sama abangku pernah kesana, dan ga nyampe satu jam, akhirnya jadilah nanti sore ke Plaza Bintaro 
Udah gitu tetep dengan bawelnya dia “ya udah cepet deh pada beres-beres, ntar jam 5 kita langsung berangkat, cepet yah!!!” lah aku sama ka lia saling ngeliat aja..lah..kan kita jam pulang kita 1/2 6 gimana bisa pulang jam 5 (tapi tetep tuh aku beberes juga wkwkwkwk), ya udah akhirnya kita sepakat aku duluan pulangnnya nanti bareng mas shofa kesana, trus ka lia nyusul sama Doni.

Jam 5, udah siap-siap liat ruangan hrd masih ada orang*ini rencananya mo kabur gitu, jadi begitu orang hrd pulang kita langsung cabut*, eh..tapi ko belum pulang juga malah mas Urip dateng minta data laporan TWI sama diskusi2 kecil, alhasil bikin eh liat laporan TWI dulu trus langsung diprint dan dikasih ke mas urip. -mas shofa udah bawel banget, suruh buruan pulangnya-

Udah deh selesai urusan dengan mas Urip langsung matiin komputer, trus langsung turun*ceritanya nekat kabur* eh waktu keluar ruangan ketemu mas Iqbal si HRD guy cuma bilang “udah dijemput yan” aku langsung jawab aja iya..trus buru-buru turun, diluar kantor ketemu mas shofa yang bilang nunggu disebrang, ya.udah aku langsung aja jalan kedepan,

Tuh bener kan apa aku bilang kalo Plaza Bintaro ga nyampe satu jam, sebelum magrib udah nyampe sana, ya udah yang ga sholat suruh booking tempat duluan sedang aku sama mas shofa ke musholla.nunggu adzan trus langsung sholat magrib.selesai langsung ke lantai 2, eh mas shofa mampir dulu ke Breadtalk katanya mo beli Roti dulu buat anak dan istrinya dirumah, ok lah kalo begitu.

Masuk hanamasanya udah temen2 yang laen udah pada dateng, tru udah pada masak, jadi aku tinggal duduk, dan menikmati makanan yang tersedia :P, sambil liat-liat dan ambil2 yang dipengen.he.he.he..
Setelah selesai dan kekenyanan semua, kita pulang tapi berhubung aku nunggu abang jemput aku di Bintaro Plaza jadi aku misah menuju KFC buat makan abang trus nunggu di depan Breadtalk..eh..tapi ko jadi kepengen yah, akhirnya aku beli juga 3 roti di Breadtalk setelah itu jalan sampe depan GM, ga lama abang nyampe trus pulang deh aku.
 

met Milad yah mas Shofa, makasih malam kita kita semua kekenyangan…:P


Suntuk

Pernah ga sih merasa jenuh dengan kerjaan?, nah aku ngerasain banget sekarang-ya sering juga sih-

Dalam divisiku finance dan accounting cuma aku sendiri yang ga punya anak buah, jadi semua dikerjain sendiri, mulai dari rekonsiliasi bank yang segambreng gitu (80 rekening bo), trus nyusun laporan keuangan yang mana masih setengah manual alias dari sistem ke excel, lanjut lagi ke filing transaksi yang tiap hari makin banyak aja, gitu aja terus rutinitasnnya,gimana ga eneg coba makin lama.

Ya..ok aku kadang menikmati kerjaanku, malah jadi asyik sendiri tapi ketika semuanya harus dilakukan bersamaan, serasa kejar-kejaran ngerjainnya. Manapula sistem suka lemot lagi makin memperparah kesuntukan.

Kaya sekarang nih, aku lagi jurnal setoran penerimaan ke bank trus posting jurnal penerimaan via kas, duh..lamretanya…,jadi ketik no. jurnal trus klik cari beberapa menit kemudian  baru muncul, trus klik beberapa saat kemudian baru proses.ughh..gimana ga cape coba, masa satu transaksi bisa abis beberapa menit sendiri, bahkan kadang ketika lagi proses gitu aku buka blognya mba woro baca satu postingannya balik lagi masih aja proses…*tarik nafas*

Trus kerjaanku kapan bisa selesainya donk….

nb. butuh orang buat bantuin *wina, cepetan keatas banyak kerjaan menanti nih*

btw..blognya mba woro ini asyik lho…aku suka banget, bisa banget nyusun bahasanya biar enak dibaca, aku bisa baca dari awal sampe akhir trus diulang lagi bacanya…

Malam minggu

Malem minggu itu enaknya jalan2 kan yah, kalo engga makan yah nonton, tapi aku malah nunggu abang yang  belum pulang-pulang dari kantor lamanya, mo sms ga bisa apalagi nelp gara pulsa habis.sigh.

Nonton tv bosen, fesbuk males, blogwalking sekedarnya, ya..udah ngeblog aja deh lumayan nambah postingan..

Abang, cepatlah pulang ade laper…T_T 

*mana diluar hujan lagi*

LIburan ke The Jungle

Setelah sekian lama berdiskusi mo jalan kemana dan kapan waktunya, serta mengingat ada 3 ibu hamil di geng arisan kita, akhirnya sabtu kemaren jadi kita pergi ke The Jungle Bogor. yipie..

Janjian di Gramedia Depok jam 10 sekalian nitip motor trus berangkat jam 11-an soalnya nunggu tina dan suaminya, dan gara-gara mau lewat tol akhirnya kita lewat cibubur yang ternyata macet..cet, dan baru nyampe sana jam 1 lewat (kasian wiji yang udah duluan kesana).

Ternyata the jungle itu ada dikompleks perumahan Bogor Nirwana Residence, nah kalo kesana ga naik kendaraan pribadi bisa naik angkot trus didepan kompleksnya disediakan kendaraan langsung ke The Jungle, tapi aku kurang tau berapa tarifnya. Nyampe The Jungle langsung beli tiket , dan berhubung masih libur lebaran jadi tiket masuknya Rp. 75.000/org, dan lagi ada promo pake BRI buy 1 get 1 dan kebetulan hani punya BRI jadilah kita beli pake BRI-nya Hani lumayan kemaren kita ber-12 orang.
Masuk kesana langsung nyari loket penyewaan cabana (semacam pondokan) yang ternyata harus nunggu setengah jam lagi, ya udah selagi nunggu bapak2 sholat dulu sedangkan ibu2 nunggu sambil jagain tas dan tetep narsis kita foto2.tsk.tsk.. 

bapak2 sholat ibu2nya narsis dulu 😛
Ternyata ga nyampe setengah jam, kita dapet cabana yang deket kolam arus atau disebut lazy river dan toilet (ini penting biar gampang bersih-bersih dan ganti baju). Enaknya di The Jungle ini pengunjung diperbolehkan membawa makanan dari luar jadi kita udah bawa nasi padang plus rujak *jatahnya tina bawa*, langsung deh kita makan soalnya ibu2 hamil udah pada lapar.
Makan kelar langsung deh pada ganti baju, trus masuk ke kolam arus (lazy river). Rencana mo bareng-bareng malah jadi masing2, kalo aku tentu sama abangku dong. o iya disini bannya nyewa lho yah untuk single 10rb dan untuk yang berdua 15rb.
Karena arus ga berasa akhirnya cuma bentaran disitu langsung menuju race slide (ini 4 lajur luncuran kebawah jadi bisa balapan 4 orang) langsung deh aku sama abang balapan. rencananya mo ke spiral slide atau tube slide tapi abang ga mau ya..udah akhirnya balik lagi ke race slide eh..ketemu syahril sama wiji ya..udah pada balapan tuh bertiga wiji, abang sama syahril.nah kalo aku suruh jagain ban.(cakep bener), nah ada yang lucu nih..karena syaril pake celana bahan apa gitu jadi ga bisa meluncur alhasil dia gesek-gesek kakinya di slide biar turun…wakakakak…
Karena masih penasaran sama tube slide dan spiral akhirnya aku ngajak rere sama wiji dan slamet kesana.., yang pertama yang spiral ternyata biasa aja ga seekstrim yang dibayangkan, trus lanjut ke tube slide sama aja aku ga ngesain adrenalin yang gimana gitu…, sampe rere bilang ko dian diem aja ga tereak-terak, lah gimana mo tereak orang pas ngeluncur ga berasa…
setelah puas maen jam 1/2 5 kita siap-siap pulang (plus cabananya udah habis jam sewanya), mandi bersih-bersih tapi tetap ditarikin uang arisan (dan kali ini wiji yang dapet) :P, trus langsung pulang deh, ternyata perjalanan pulangnya lebih lama karena macet sampe depok udah jam 1/2 9 aja gitu, capek tapi seru…
thanks yah guys untuk hari yang seru semangat ini, next time kita kemana lagi nih…:D
Selamat Makan..!!!

Didepan The Jungle

The Couple 1

Akhirnya turun

Alhamdulillah……setelah sekian lama hujan hanya melirik bumi, akhirnya sore ini hujan mau juga turun ke bumi.
Senangnya rumput-rumputku dirumah akhirnya bisa menikmati curahan hujan…
hijaulah rumputku jangan kering lagi… 😀

Keponakan Baru

Semalem dapet sms bahagia yang berasal dari kaka iparku, dia ngabarin kalo udah melahirkan bayi perempuan dengan berat 3.4 kg dan panjang 49cm dan cesar. Karena smsnya jam 1 malem aku baru baca paginya, begitu baca langsung ikutan seneng akhirnya punya keponakan baru, trus langsung aja aku sms balik buat ngucapin selamat dan sekalian nanya masih butuh apa, dan ternyata yang diminta baju baby yang ada jilbabnya untuk usia 5 bulan keatas.ok lah kalo begitu nanti dibeliin.:D

Malem Takbiran

Alhamdulillah tahun ini ngerasain juga malem takbiran dirumah, gara-gara pemerintah menetapkan bahwa Idul Fitri jatuh tanggal 31 Agustus. 

Rencana buka puasa hari terakhir di carrefou* lebak bulus sekalian mo liat meja tv buat dikamar, berangkat dari rumah jam 5 yang untungnya jalanan ga macet dan nyampe sana magrib, trus berhubung belum pengen makan besar jadinya beli jco + lemon tea. Pas mau sholat sempet bingung mo nyari musholla katanya udah pindah dibawah tapi ga tau dimananya. Dengan modal nekat pede-lah kita tetap keatas ternyata kata cleaning serviceny udah pindah kebawah, ya udah kita turun lagi nyari musholla. Ketemu mushollanya sempet bingung tempat wudhunya dimana..,trus tempat perempuannya dimana *kebanyakan bingungnya nih* ya udah akhirnya aku ketoilet aja sekalian wudhu disana,clingak-clinguk eh ketemu juga tempat khusus perempuan.
Selesai sholat meluncurlah kita ke carrefor*nya, baru juga liat-liat belum keliling eh tiba-tiba ada pengumuman kalo carrefou* tutup lebih awal yaitu jam 8 malah, lah pandang2an lah aku berdua sama abang. gimana nih kita belum keliling2 ko udah mau tutup, gagal dong malem takbiran diluar :P. Karena udah ga nafsu lagi akhirnya ga lama kita pulang tuh, pas mau pulang malah banyak tuh yang mau kecarrefou*nya.

Pas mau nyari tempat makan tapi udah pada mau tutup juga makin maleslah kita ya.udah akhirnya pulang dan nyari makan dijalan aja dan mampir di KFC trus pulang dan menikmati malam takbiran dirumah sambil mendengarkan gema takbir dan kembang api..

Gagal deh ngerasain malam takbiran diluar T_T