Malem Takbiran

Alhamdulillah tahun ini ngerasain juga malem takbiran dirumah, gara-gara pemerintah menetapkan bahwa Idul Fitri jatuh tanggal 31 Agustus. 

Rencana buka puasa hari terakhir di carrefou* lebak bulus sekalian mo liat meja tv buat dikamar, berangkat dari rumah jam 5 yang untungnya jalanan ga macet dan nyampe sana magrib, trus berhubung belum pengen makan besar jadinya beli jco + lemon tea. Pas mau sholat sempet bingung mo nyari musholla katanya udah pindah dibawah tapi ga tau dimananya. Dengan modal nekat pede-lah kita tetap keatas ternyata kata cleaning serviceny udah pindah kebawah, ya udah kita turun lagi nyari musholla. Ketemu mushollanya sempet bingung tempat wudhunya dimana..,trus tempat perempuannya dimana *kebanyakan bingungnya nih* ya udah akhirnya aku ketoilet aja sekalian wudhu disana,clingak-clinguk eh ketemu juga tempat khusus perempuan.
Selesai sholat meluncurlah kita ke carrefor*nya, baru juga liat-liat belum keliling eh tiba-tiba ada pengumuman kalo carrefou* tutup lebih awal yaitu jam 8 malah, lah pandang2an lah aku berdua sama abang. gimana nih kita belum keliling2 ko udah mau tutup, gagal dong malem takbiran diluar :P. Karena udah ga nafsu lagi akhirnya ga lama kita pulang tuh, pas mau pulang malah banyak tuh yang mau kecarrefou*nya.

Pas mau nyari tempat makan tapi udah pada mau tutup juga makin maleslah kita ya.udah akhirnya pulang dan nyari makan dijalan aja dan mampir di KFC trus pulang dan menikmati malam takbiran dirumah sambil mendengarkan gema takbir dan kembang api..

Gagal deh ngerasain malam takbiran diluar T_T
 
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s