LIburan ke The Jungle

Setelah sekian lama berdiskusi mo jalan kemana dan kapan waktunya, serta mengingat ada 3 ibu hamil di geng arisan kita, akhirnya sabtu kemaren jadi kita pergi ke The Jungle Bogor. yipie..

Janjian di Gramedia Depok jam 10 sekalian nitip motor trus berangkat jam 11-an soalnya nunggu tina dan suaminya, dan gara-gara mau lewat tol akhirnya kita lewat cibubur yang ternyata macet..cet, dan baru nyampe sana jam 1 lewat (kasian wiji yang udah duluan kesana).

Ternyata the jungle itu ada dikompleks perumahan Bogor Nirwana Residence, nah kalo kesana ga naik kendaraan pribadi bisa naik angkot trus didepan kompleksnya disediakan kendaraan langsung ke The Jungle, tapi aku kurang tau berapa tarifnya. Nyampe The Jungle langsung beli tiket , dan berhubung masih libur lebaran jadi tiket masuknya Rp. 75.000/org, dan lagi ada promo pake BRI buy 1 get 1 dan kebetulan hani punya BRI jadilah kita beli pake BRI-nya Hani lumayan kemaren kita ber-12 orang.
Masuk kesana langsung nyari loket penyewaan cabana (semacam pondokan) yang ternyata harus nunggu setengah jam lagi, ya udah selagi nunggu bapak2 sholat dulu sedangkan ibu2 nunggu sambil jagain tas dan tetep narsis kita foto2.tsk.tsk.. 

bapak2 sholat ibu2nya narsis dulu 😛
Ternyata ga nyampe setengah jam, kita dapet cabana yang deket kolam arus atau disebut lazy river dan toilet (ini penting biar gampang bersih-bersih dan ganti baju). Enaknya di The Jungle ini pengunjung diperbolehkan membawa makanan dari luar jadi kita udah bawa nasi padang plus rujak *jatahnya tina bawa*, langsung deh kita makan soalnya ibu2 hamil udah pada lapar.
Makan kelar langsung deh pada ganti baju, trus masuk ke kolam arus (lazy river). Rencana mo bareng-bareng malah jadi masing2, kalo aku tentu sama abangku dong. o iya disini bannya nyewa lho yah untuk single 10rb dan untuk yang berdua 15rb.
Karena arus ga berasa akhirnya cuma bentaran disitu langsung menuju race slide (ini 4 lajur luncuran kebawah jadi bisa balapan 4 orang) langsung deh aku sama abang balapan. rencananya mo ke spiral slide atau tube slide tapi abang ga mau ya..udah akhirnya balik lagi ke race slide eh..ketemu syahril sama wiji ya..udah pada balapan tuh bertiga wiji, abang sama syahril.nah kalo aku suruh jagain ban.(cakep bener), nah ada yang lucu nih..karena syaril pake celana bahan apa gitu jadi ga bisa meluncur alhasil dia gesek-gesek kakinya di slide biar turun…wakakakak…
Karena masih penasaran sama tube slide dan spiral akhirnya aku ngajak rere sama wiji dan slamet kesana.., yang pertama yang spiral ternyata biasa aja ga seekstrim yang dibayangkan, trus lanjut ke tube slide sama aja aku ga ngesain adrenalin yang gimana gitu…, sampe rere bilang ko dian diem aja ga tereak-terak, lah gimana mo tereak orang pas ngeluncur ga berasa…
setelah puas maen jam 1/2 5 kita siap-siap pulang (plus cabananya udah habis jam sewanya), mandi bersih-bersih tapi tetap ditarikin uang arisan (dan kali ini wiji yang dapet) :P, trus langsung pulang deh, ternyata perjalanan pulangnya lebih lama karena macet sampe depok udah jam 1/2 9 aja gitu, capek tapi seru…
thanks yah guys untuk hari yang seru semangat ini, next time kita kemana lagi nih…:D
Selamat Makan..!!!

Didepan The Jungle

The Couple 1

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s