Makan-makan di Hanamasa

Semalem dalam rangka mas Shofa ultah kita ke Hanamasa Bintaro Plaza, ultahnya sih hari senin tapi katanya traktirannya besok aja, ya..kita mah ok2 aja namapun ditraktir…he.he.he..

Tapi eh.tapi siangnya mas shofa bilang traktirannya diundur soalnya dia ada janji ditempat laen, lagipula ada yang masih shaum syawal, sampe ngirim sms segala padahal kita satu kantor ckckck, sorenya dapet kabar lagi katanya jadi hari ini traktirannya soalnya mas firman protes ke ka lia “gara-gara loe sih puasa, jadi ga jadi deh” langsunglah ka lia YM ke mas shofa nanyain emang ga jadi*ya..kaga baca sms dia*,langsung tuh mas shofa keruangan kita, setelah debat kusir yang ga jelas dan soal waktu tempuh kesana yang bisa satu jam,aku langsung bilang aja kesana palingan 1/2 jam mas, aku sama abangku pernah kesana, dan ga nyampe satu jam, akhirnya jadilah nanti sore ke Plaza Bintaro 
Udah gitu tetep dengan bawelnya dia “ya udah cepet deh pada beres-beres, ntar jam 5 kita langsung berangkat, cepet yah!!!” lah aku sama ka lia saling ngeliat aja..lah..kan kita jam pulang kita 1/2 6 gimana bisa pulang jam 5 (tapi tetep tuh aku beberes juga wkwkwkwk), ya udah akhirnya kita sepakat aku duluan pulangnnya nanti bareng mas shofa kesana, trus ka lia nyusul sama Doni.

Jam 5, udah siap-siap liat ruangan hrd masih ada orang*ini rencananya mo kabur gitu, jadi begitu orang hrd pulang kita langsung cabut*, eh..tapi ko belum pulang juga malah mas Urip dateng minta data laporan TWI sama diskusi2 kecil, alhasil bikin eh liat laporan TWI dulu trus langsung diprint dan dikasih ke mas urip. -mas shofa udah bawel banget, suruh buruan pulangnya-

Udah deh selesai urusan dengan mas Urip langsung matiin komputer, trus langsung turun*ceritanya nekat kabur* eh waktu keluar ruangan ketemu mas Iqbal si HRD guy cuma bilang “udah dijemput yan” aku langsung jawab aja iya..trus buru-buru turun, diluar kantor ketemu mas shofa yang bilang nunggu disebrang, ya.udah aku langsung aja jalan kedepan,

Tuh bener kan apa aku bilang kalo Plaza Bintaro ga nyampe satu jam, sebelum magrib udah nyampe sana, ya udah yang ga sholat suruh booking tempat duluan sedang aku sama mas shofa ke musholla.nunggu adzan trus langsung sholat magrib.selesai langsung ke lantai 2, eh mas shofa mampir dulu ke Breadtalk katanya mo beli Roti dulu buat anak dan istrinya dirumah, ok lah kalo begitu.

Masuk hanamasanya udah temen2 yang laen udah pada dateng, tru udah pada masak, jadi aku tinggal duduk, dan menikmati makanan yang tersedia :P, sambil liat-liat dan ambil2 yang dipengen.he.he.he..
Setelah selesai dan kekenyanan semua, kita pulang tapi berhubung aku nunggu abang jemput aku di Bintaro Plaza jadi aku misah menuju KFC buat makan abang trus nunggu di depan Breadtalk..eh..tapi ko jadi kepengen yah, akhirnya aku beli juga 3 roti di Breadtalk setelah itu jalan sampe depan GM, ga lama abang nyampe trus pulang deh aku.
 

met Milad yah mas Shofa, makasih malam kita kita semua kekenyangan…:P


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s