Suntuk

Pernah ga sih merasa jenuh dengan kerjaan?, nah aku ngerasain banget sekarang-ya sering juga sih-

Dalam divisiku finance dan accounting cuma aku sendiri yang ga punya anak buah, jadi semua dikerjain sendiri, mulai dari rekonsiliasi bank yang segambreng gitu (80 rekening bo), trus nyusun laporan keuangan yang mana masih setengah manual alias dari sistem ke excel, lanjut lagi ke filing transaksi yang tiap hari makin banyak aja, gitu aja terus rutinitasnnya,gimana ga eneg coba makin lama.

Ya..ok aku kadang menikmati kerjaanku, malah jadi asyik sendiri tapi ketika semuanya harus dilakukan bersamaan, serasa kejar-kejaran ngerjainnya. Manapula sistem suka lemot lagi makin memperparah kesuntukan.

Kaya sekarang nih, aku lagi jurnal setoran penerimaan ke bank trus posting jurnal penerimaan via kas, duh..lamretanya…,jadi ketik no. jurnal trus klik cari beberapa menit kemudian  baru muncul, trus klik beberapa saat kemudian baru proses.ughh..gimana ga cape coba, masa satu transaksi bisa abis beberapa menit sendiri, bahkan kadang ketika lagi proses gitu aku buka blognya mba woro baca satu postingannya balik lagi masih aja proses…*tarik nafas*

Trus kerjaanku kapan bisa selesainya donk….

nb. butuh orang buat bantuin *wina, cepetan keatas banyak kerjaan menanti nih*

btw..blognya mba woro ini asyik lho…aku suka banget, bisa banget nyusun bahasanya biar enak dibaca, aku bisa baca dari awal sampe akhir trus diulang lagi bacanya…
Tinggalkan Balasan

