Cuma Wacana?

Yaks kali ini mo cerita tetang kantorku 

Dikantorku ada direkotrat yakni REMO, Program dan FO (Finance & Operation),FO sendiri membawahi HRD GA, IT dan Finance.

Dalam rangka agar temen-temen FO keluar dari habitatnya dikantor, dari beberapa minggu yang lalu udah ada wacana mo ngadain FO gathering dengan biaya swadaya sendiri dengan subsidi tambahan dari bu Rini :D. Ide awalnya sendiri sebenarnya dari beliau, yang mungkin kasian ngeliat anak dibawah asuhannya  cuma ngendon dikantor doang, kerja dari pagi sampe malem mantengin komputer doang.
Kemudian digulirkanlah wacana itu ke kita2, udah gitu kita yang nentuin mo pergi kemana. Setelah beberapa alternatif akhirnya dipilih *masih tentatif sih* Pulau Tidung pergi sabtu pulang minggu, setiap orang kena biaya 300rb, dan dicicil 2x. udah selesaikah rencananya? ternyata belum sodara-sodara, kita  masih diribetkan oleh t-a-n-g-g-a-l berapa kita berangkat *gubrak*, Jadi kan rencananya perginya bulan november ini nah minggu pertama november itu idul adha, minggu kedua HRD girl alias yuyun alias youndhe enel ada pelatihan, sedangkan minggu ketiga bu Rini udah mulai ngajar, jadi belum fix itu kapan kita berangkatnya.

Mudah-mudahan rencana gatheringnya bukan sekedar wacana aja, seperti sebelum2nya. soalnya sering banget divisi rencana mo jalan-jalan tapi ga pernah terealisasi *sigh*-berdoa yang sering biar jadi-


Iklan

Overweight

Dulu nih yah dulu banget waktu jaman sma berat badanku berkisar antara 38-39 dan slalu di dua angka itu, trus lulus sekolah ga berapa lama dapet kerja dibagian telemarketing yang  sukses bikin berat badanku turun drastis, tapi untungnya saat itu seringnya pake jubah *gamis* sehingga badan yang bak tulang berjalan ini ga terlalu kliatan.
Setelah 3 bulan kerja dibagian telemarketing dan merasa amat sangat  tidak cocok dengan lingkungannya akhirnya aku pindah kerja, ditempat yang baru aku menemukan kenyamanan dan semangat baru, pekerjaan yang sesuai dengan bidangku dan lingkungan yang nyaman serta teman2 yang saling support dan seperti keluarga sendiri, tapi justru mungkin karena kenyamanan itulah dalam kurun 3 tahun berat badanku naik jadi 45 *tutup muka*

Nah ditambah lagi aku kuliah malem otomatis bikin berat badan makin naik, gimana ga naik coba pulang kuliah aku pasti bareng dwi mampir dulu ayam bakar di balai rakyat,  bolo-bolo di ampera ato ga pempek dan bakso di pasar minggu, dan lulus kuliah berat badanku jadi 50 *lempar timbangan*

Trus nikah dan saat ini udah 3 tahun nikah dan berat badanku sekarang adalah tett..*sensor malu ama timbangan* o…tidak….

Lho emang ga pernah olahraga?!, diet dong diet!!!,jangan nanya-nanya …

Iya emang aku males olahraga, mo fitnes aja cuma sampe tahap rencana doang,udah gitu suami ga ada kurang mendukung istrinya buat diet T_T.

Jujur ga enak lho punya berat badan yang berlebih, cape bo bawa badan segede gaban gini kaya kita lagi gotong satu ton beras kemana-mana, apalagi sering banget diledekin…fhufh..
Ayo ah dian semangat untuk diet biar kurus ..*nyari dukungan*

Golongan Darah

Payah banget ga sih, masa seumur hidup aku ga tau golongan darahku apa? Pernah sih nanya sama ibuku, tapi cuma bilang mama golongan darahnya O, ya..kalo kamu mama ga tau, gubrak.
Nah waktu medical chek up kemaren kan juga ada tuh tambahan buat meriksa golongan darah, tapi ternyata namaku ga masuk kedalam daftar justru doni yang ada padahal udah bayar, alhasil aku gagal maing buat tau golongan darahku deh..

Dan kebetulan kemaren mas iqbal ngumumin buat temen2 yang mau tau golongan darahnya bisa kelantai 3 untuk diperiksa, ya udah akhirnya aku ikutan ngantri juga deh, setelah diperiksa ternyata hasilnya saat itu bisa langsung ketahuan dan senangnya akhirnya aku tau golongan darahku…yippie..

Tau ga golongan darahku apa ? ternyata golongan darahku adalah O sodara-sodara. biarin dibilang norak seenggaknya nanti kalo ada yang nanya golongan darahku apa aku bisa jawab..:p

Perkenalkan

Izzatu Zahra Septiyaningrum
Perkenalkan keponakanku dari ka iis, namanya IZZATU ZAHRA SEPTIYANINGRUM, lahir tanggal 14 September 2011 dengan berat 3.04 kg.
Melihat izza, aku seperti melihat mama mertuaku yang meninggal setahun yang lalu, apalagi saat aku gendong bener-bener mirip euy. *duh jadi kangen mama..:(*
Kalo saja mama masih ada, pasti beliau akan sangat bahagia melihat cucunya ini, cucu yang slalu diinginkan untuk berada dekat dengan beliau dan pastinya akan menjadi cucu kesayangannya, karena cucu dari kaka iparku yang pertama nun jauh disebrang pulau dan belum pernah sekalipun mama melihatnya secara langsung kecuali foto, itu juga kalo ada saudara atau tetangga yang kerumah trus melihat foto thalita, mama pasti semangat bercerita dan tampak bahagia jika menceritakan tentang cucunya ini  😀

Kalo aku sendiri udah pasti dong seneng punya keponakan, baru juga lahir tapi aku udah membayangkan nantinya akan maen-maen dengan izza, dan beliin baju-baju buat anak perempuan yang lucu, atau beliin maenan, bahkan saking senangnya udah sepeti anak sendiri, pokoknya bener2 excited banget deh….


Rencananya kaka iparku mau ke Jakarta akhir tahun nanti, duh ga bisa membayangkan gimana rame dan serunya nanti kalo pada ngumpul semua, pasti asyik deh denger celotehnya talita atau gumaman izza..*ga sabar nunggu akhir tahun*
note : kalo aku masih menantikan saat yang tepat untuk dia hadir diantara kami. 😀

Merencanakan Liburan

Setelah sekian tahun menikah dan belum pernah liburan berdua akhirnya tahun depan insya allah kita akan liburan…yippiie….

Berawal dari rengekan aku sama abang buat liburan berdua, soalnya udah jenuh banget ga pernah jalan-jalan plus rencana buat program hamil, akhirnya dari bulan kemaren abang nyari-nyari tiket yang murah di Air Asia tujuan jogya (bingung antara bali sama yogya akhirnya diputuskan yang deket aja dulu).Pengennya sih liburannya pas anniversary atau kalo engga milad aku atau abang tapi ternyata tiketnya udah habis, trus nyari lagi dibulan yang laen ternyata ada di bulan Maret awal bulan, sempet bingung mo diambil apa engga soalnya ga ada event apa-apa dibulan itu, tapi ya sutralah ga papa toh yang penting judulnya liburan bukan. Dan akhirnya dengan tekad bulat kemaren kita booking juga tiket ke Yogya diawal bulan Maret..

Bismillah semoga rencana liburan kali ini bener-bener terlaksana, dan yang terpenting sekarang hemat-hemat buat tambahan dana liburan…