Merencanakan Liburan

Setelah sekian tahun menikah dan belum pernah liburan berdua akhirnya tahun depan insya allah kita akan liburan…yippiie….

Berawal dari rengekan aku sama abang buat liburan berdua, soalnya udah jenuh banget ga pernah jalan-jalan plus rencana buat program hamil, akhirnya dari bulan kemaren abang nyari-nyari tiket yang murah di Air Asia tujuan jogya (bingung antara bali sama yogya akhirnya diputuskan yang deket aja dulu).Pengennya sih liburannya pas anniversary atau kalo engga milad aku atau abang tapi ternyata tiketnya udah habis, trus nyari lagi dibulan yang laen ternyata ada di bulan Maret awal bulan, sempet bingung mo diambil apa engga soalnya ga ada event apa-apa dibulan itu, tapi ya sutralah ga papa toh yang penting judulnya liburan bukan. Dan akhirnya dengan tekad bulat kemaren kita booking juga tiket ke Yogya diawal bulan Maret..

Bismillah semoga rencana liburan kali ini bener-bener terlaksana, dan yang terpenting sekarang hemat-hemat buat tambahan dana liburan…
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s