Perkenalkan

Izzatu Zahra Septiyaningrum
Perkenalkan keponakanku dari ka iis, namanya IZZATU ZAHRA SEPTIYANINGRUM, lahir tanggal 14 September 2011 dengan berat 3.04 kg.
Melihat izza, aku seperti melihat mama mertuaku yang meninggal setahun yang lalu, apalagi saat aku gendong bener-bener mirip euy. *duh jadi kangen mama..:(*
Kalo saja mama masih ada, pasti beliau akan sangat bahagia melihat cucunya ini, cucu yang slalu diinginkan untuk berada dekat dengan beliau dan pastinya akan menjadi cucu kesayangannya, karena cucu dari kaka iparku yang pertama nun jauh disebrang pulau dan belum pernah sekalipun mama melihatnya secara langsung kecuali foto, itu juga kalo ada saudara atau tetangga yang kerumah trus melihat foto thalita, mama pasti semangat bercerita dan tampak bahagia jika menceritakan tentang cucunya ini  😀

Kalo aku sendiri udah pasti dong seneng punya keponakan, baru juga lahir tapi aku udah membayangkan nantinya akan maen-maen dengan izza, dan beliin baju-baju buat anak perempuan yang lucu, atau beliin maenan, bahkan saking senangnya udah sepeti anak sendiri, pokoknya bener2 excited banget deh….


Rencananya kaka iparku mau ke Jakarta akhir tahun nanti, duh ga bisa membayangkan gimana rame dan serunya nanti kalo pada ngumpul semua, pasti asyik deh denger celotehnya talita atau gumaman izza..*ga sabar nunggu akhir tahun*
note : kalo aku masih menantikan saat yang tepat untuk dia hadir diantara kami. 😀
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s