Golongan Darah

Payah banget ga sih, masa seumur hidup aku ga tau golongan darahku apa? Pernah sih nanya sama ibuku, tapi cuma bilang mama golongan darahnya O, ya..kalo kamu mama ga tau, gubrak.
Nah waktu medical chek up kemaren kan juga ada tuh tambahan buat meriksa golongan darah, tapi ternyata namaku ga masuk kedalam daftar justru doni yang ada padahal udah bayar, alhasil aku gagal maing buat tau golongan darahku deh..

Dan kebetulan kemaren mas iqbal ngumumin buat temen2 yang mau tau golongan darahnya bisa kelantai 3 untuk diperiksa, ya udah akhirnya aku ikutan ngantri juga deh, setelah diperiksa ternyata hasilnya saat itu bisa langsung ketahuan dan senangnya akhirnya aku tau golongan darahku…yippie..

Tau ga golongan darahku apa ? ternyata golongan darahku adalah O sodara-sodara. biarin dibilang norak seenggaknya nanti kalo ada yang nanya golongan darahku apa aku bisa jawab..:p

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s