Cuma Wacana?

Yaks kali ini mo cerita tetang kantorku 

Dikantorku ada direkotrat yakni REMO, Program dan FO (Finance & Operation),FO sendiri membawahi HRD GA, IT dan Finance.

Dalam rangka agar temen-temen FO keluar dari habitatnya dikantor, dari beberapa minggu yang lalu udah ada wacana mo ngadain FO gathering dengan biaya swadaya sendiri dengan subsidi tambahan dari bu Rini :D. Ide awalnya sendiri sebenarnya dari beliau, yang mungkin kasian ngeliat anak dibawah asuhannya  cuma ngendon dikantor doang, kerja dari pagi sampe malem mantengin komputer doang.
Kemudian digulirkanlah wacana itu ke kita2, udah gitu kita yang nentuin mo pergi kemana. Setelah beberapa alternatif akhirnya dipilih *masih tentatif sih* Pulau Tidung pergi sabtu pulang minggu, setiap orang kena biaya 300rb, dan dicicil 2x. udah selesaikah rencananya? ternyata belum sodara-sodara, kita  masih diribetkan oleh t-a-n-g-g-a-l berapa kita berangkat *gubrak*, Jadi kan rencananya perginya bulan november ini nah minggu pertama november itu idul adha, minggu kedua HRD girl alias yuyun alias youndhe enel ada pelatihan, sedangkan minggu ketiga bu Rini udah mulai ngajar, jadi belum fix itu kapan kita berangkatnya.

Mudah-mudahan rencana gatheringnya bukan sekedar wacana aja, seperti sebelum2nya. soalnya sering banget divisi rencana mo jalan-jalan tapi ga pernah terealisasi *sigh*-berdoa yang sering biar jadi-


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s