Overweight

Dulu nih yah dulu banget waktu jaman sma berat badanku berkisar antara 38-39 dan slalu di dua angka itu, trus lulus sekolah ga berapa lama dapet kerja dibagian telemarketing yang  sukses bikin berat badanku turun drastis, tapi untungnya saat itu seringnya pake jubah *gamis* sehingga badan yang bak tulang berjalan ini ga terlalu kliatan.
Setelah 3 bulan kerja dibagian telemarketing dan merasa amat sangat  tidak cocok dengan lingkungannya akhirnya aku pindah kerja, ditempat yang baru aku menemukan kenyamanan dan semangat baru, pekerjaan yang sesuai dengan bidangku dan lingkungan yang nyaman serta teman2 yang saling support dan seperti keluarga sendiri, tapi justru mungkin karena kenyamanan itulah dalam kurun 3 tahun berat badanku naik jadi 45 *tutup muka*

Nah ditambah lagi aku kuliah malem otomatis bikin berat badan makin naik, gimana ga naik coba pulang kuliah aku pasti bareng dwi mampir dulu ayam bakar di balai rakyat,  bolo-bolo di ampera ato ga pempek dan bakso di pasar minggu, dan lulus kuliah berat badanku jadi 50 *lempar timbangan*

Trus nikah dan saat ini udah 3 tahun nikah dan berat badanku sekarang adalah tett..*sensor malu ama timbangan* o…tidak….

Lho emang ga pernah olahraga?!, diet dong diet!!!,jangan nanya-nanya …

Iya emang aku males olahraga, mo fitnes aja cuma sampe tahap rencana doang,udah gitu suami ga ada kurang mendukung istrinya buat diet T_T.

Jujur ga enak lho punya berat badan yang berlebih, cape bo bawa badan segede gaban gini kaya kita lagi gotong satu ton beras kemana-mana, apalagi sering banget diledekin…fhufh..
Ayo ah dian semangat untuk diet biar kurus ..*nyari dukungan*
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s