Ngeblog

Ternyata ngeblog itu mengasyikan yah?!

Dulu aku suka nulis diary, tapi apalah daya aku ini tipe orang yang bosenan, jadi yah nulis diary semangatnya diawal doang abis itu kelaut aja, padahal dulu pengen banget punya buku tentang kehidupanku yang bila suatu saat bisa aku baca lagi.

Trus aku tertarik buat ngeblog, waktu nyasar ke blog ini  saat nyari info tentang vietnam di Google*gara-gara abang ditugasin kesana*, ada beberapa postingan di blog tersebut yang menceritakan tentang liburannya ke vietnam, setelah selesai dengan postingan vietnam aku lanjutin baca postingan yang laen, eh semakin aku baca semakin aku suka dengan blognya, akhirnya aku niat abis baca dari awal sampe akhir dan berkali-kali .


Setelah itu aku jadi suka blogwalking, dan baca blog orang lain *terutama blog ibu2 muda*, asyik aja gitu baca blog orang, seakan-akan kita kenal sama mereka, tau apa yang terjadi dan apa yang mereka lakukan tapi ga pernah ketemu.

Berbekal blogwalking plus pengen ada tulisan yang bisa diingat dan dibaca ketika tua nanti *halah*plus aku juga pengen belajar menulis, akhirnya aku bikin account dan mulai berani menceritakan kehidupanku, uneg2, bahkan curhat ga jelas. meski kadang gaya bahasa tulisannya aneh tapi ga papa namanya juga belajar bukan…

So don’t stop to bloging…yeah…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s