Adopted

Setelah sekian lama pasang iklan pengumuman di forum kucingkita, akhirnya kittenku leo dan cio ada yang berminat untuk  mengadopsi *antara senang dan sedih*

Sebelum-sebelumnya sih ada yang berminat untuk mengadopsi mereka, tapi ko yah cuma sebatas -saya berminat mau mengadopsi- setelah itu udah ga ada kelanjutannya lagi, tapi aku sama suamiku bersyukur sih karena kita jadi tetap bisa merawat mereka. *berujungrumahgapernahrapi*

Nah kemaren ada email dari Ivvy Nadia yang menanyakan apakah kucing2ku masih ada yang bisa diadopsi karena dia dan temennya mau jadi adopter, trus aku jawab aja bahwa kucing2ku masih available tiga-tiganya buat diadopsi, wow dia seneng banget soalnya temennya mau yang jantan dan Ivy maunya yang betina, akhirnya komunikasinya berlanjut dengan sms dan ym untuk menjelaskan ciri2 kucing-kucingku dan persyaratan yang harus dipenuhi kalo mo jadi adopter, persyaratannya ga sulit ko bagi penyayang dan pencinta kucing yakni menjaga dan merawat mereka dengan kasih sayang karena aku ga mau kalo kucing-kucingku nantinya ditelantarin, bisa langsung minta balikin kucingku kalo begitu.
Dateng kerumah jam 7 malem,  Ivy dateng bareng temennya, tapi yah karena kucing-kucingku takut sama orang asing akhirnya pada kabur keluar rumah semua dan aku sama abangku ngejar-ngejar mereka biar pada masuk, tapi dibawa masuk ke dalem rumah malah ngumpet dibawah meja kompor atau lari keatas rak piring T_T.
Berbeda pada waktu aku mengadopsi mochi, mochinya mendatangi aku dan abangku trus  
 langsung manja sama kita, dan ga lama kita bawa pulang, cio dan leo malah takut dan galak, akhirnya aku sama abangku yang pelan-pelan ngasih tau cio dan leo bahwa mereka nanti yang akan merawat cio dan leo, trus abangku  nyuruh ivvy dan temennya buat pelan2 deketin mereka, awalnya sih tetep galak dan mau kabur2an tapi setelah dikasih makan baru mulai mau dideketin, udah tenang dan mau digendong sama ivvy dan temennya, lumayan lama juga tuh masa perkenalannya.
Karena udah malem dan cio dan leo juga udah mulai kenal dan mau sama ivy dan temennya, akhirnya tibalah saatnya buat berpisah dengan mereka T_T, leo dan cio dibawa oleh Ivy dan temennya, tapi aku minta sama mereka untuk tetap memberitahu perkembangan cio dan leo.
*selamat tinggal leo dan cio,sehat terus yah, dan jangan nakal ditempat baru*

Tinggalkan Balasan

