Shadow

Setelah akhirnya LEO dan CIO di adopsi, beberapa hari kemudian kita kedatangan anggota baru dirumah, apalagi kalo bukan kucing baru 😀
Berawal dipagi senin minggu lalu saat aku masih terbuai ditempat tidur, samar-samar aku denger suara kucing kecil yang lagi mengeong *kalo gukguk namanya anjing* didengernya sedih banget, langsung aja aku bangunin abang buat nyari kucing tersebut karena ga tega denger kucing mengeong kaya gitu.
Setelah dicari-cari sama abang, akhirnya ketemu kucingnya lagi disebrang rumah, kedinginan dan kelaperan, trus dibawa pulang kerumah sama abang. Ngeliat dari ukurannya paling baru berusia 1 bulan udah gitu kurus banget lagi, langsung aja aku handukin biar hangat trus kasih makan, awalnya dia nolak ga mau makan tapi setelah aku paksa baru mau makan. Karena kasian ga ada induknya akhirnya aku dan abangku rencana ngerawat kucing tersebut dan ngasih nama Shadow (jangan nanya kenapa dinamain begitu soalnya spontan aja ngasih namanya)
Adanya kucing baru tentu aja berpengaruh dengan kucing-kucingku yang laen, karena masih asing jadi mereka memusuhi kucing baru tersebut, jadi kalo shadow deketin mereka langsung di gusah *apasih bahasanya di hish hish gitu*atau engga ditoyor bahkan langsung ditinggal, alhasil shadow jadi takut dan ngikut kita kemana-mana. Tapi alhamdulillahnya itu terjadi ga terlalu lama, karena sering bareng-bareng akhirnya mereka mulai kenal sama shadow dan kalo shadow deketin paling dicuekin he.he.he..
 
Dan sekarang shadow udah akrab sama mereka, seperti tadi pagi shadow bercanda sama PIO keliling rumah, lompat sana-sini, ih…seneng banget ngeliatnya. 😀
nanti aku foto ah shadow pake kamera baru *norakbarubelikamera*
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s