Kualat

Waktu bayar bakso didepan kantor, ketemu mas Firman yang lagi pesen, dan berdirinya samping-sampingan sama aku, dengan isengnya aku nanya ‘kayanya itu perut makin maju aja?’ dan dijawab ‘iya nih awalnya masuk DD berat gue 57 sekarang udah 72′ sontak aku langsung ketawa dan bilang “ha..ha.ha..kualat sih loe mas ngatain gua gendut melulu, akhirnya kena kan, makanya jangan ngatain orang melulu’.

Seneng aku bisa bales dia ha..ha..ha..*ketawa puas*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s