Review 2011

Happy New Year everyone…!!!!
Ga terasa waktu cepet banget berlalu tau2 udah 2012 aja. Sebelum membahas target ditahun 2012 ga ada salahnya dong kita flashback ke 2011.
Tahun 2011 merupakan tahun penuh syukur buat aku dan abang, meski rencana kita ga ada yang terealisasi, tapi tahun ini Allah melimpahkan keberkahan yang tidak terkira buat aku dan keluarga -sesuatu yang patut disyukuri bukan?!
Yuks kita liat target apa aja ditahun 2011 kemaren, dan bagaimana hasilnya!
  • Punya anak, sampai saat ini belum bisa terealisasi karena satu dan lain hal sehingga rencana punya anak kan terpending sampai waktu yang tidak ditentukan, tapi aku tetap buat plan ini tiap tahun 😛
  • Keuangan yang cukup->berlebih, untuk yang ini Alhamdulillah perlahan keuangan keluargaku mulai stabil dan utang-utang satu persatu terlunasi, dan mulai punya simpanan meski sangat sedikit 😀
  • Naik level karier, ini juga ga terelialisasi. sepertinya rencana yang satu aku harus lebih bersabar dan bekerja keras untuk menggapainya, tapi insya allah aku ga akan patah semangat agar rencana ini terwujud ditahun 2012.
  • Sebenarnya ada mimpi yang amat besar tapi itu plan sampai 5 tahun kedepan, mau tau ga apa impian terbesarku itu? mau tau..? Impian terbesarku itu adalah membelikan rumah untuk Orangtua dan adik2ku. Kenapa aku punya mimpi seperti itu, karena saat ini keluargaku tinggal dirumah nenek dan ada 3 keluarga yang saat ini tinggal disana, karena itulah aku pingin agar orangtua dan adik2ku tinggal dirumah sendiri, dan aku yakin impianku ini akan terwujud, bukankah ketika kita mempunyai mimpi dan berusaha agar tercapai maka semesta akan mendukung impian kita.betul bukan?!
Sedikit yah plan aku selama tahun 2011 kemaren, udah gitu ga ada yang terealisasi pula…:(, tapi ga papa mari semangat untuk memulai tahun 2012 dengan target yang lebih lagi dan semangat untuk merelisasikannya.

Untuk tahun 2012 sendiri targetku masih tetap sama seperti tahun sebelumnya, tapi ada beberapa yang mesti ditambah. So next time aku akan posting target aku ditahun 2012 ini.
Tinggalkan Balasan

