Pastikan dulu baru beli

Beginilah gara-gara sok tau soal ukuran orang, akhirnya sabtu kemaren terpaksa kerumah mute buat nuker sepatunya.
Berawal dari bingung mo beli kado apa buat ultah temenku, soalnya kalo ditanya mau apa jawabnya minta rumah plus isinya *jedot2 tembok*, setelah agak lama ga ada kepastian mo beli apa, eh kebetulan onlineshopnya mute jual crocs dan lagi diskon, yiha..akhirnya ada pencerahan buat beli crocs aja buat temenku.
Yang jadi masalah waktu ditanya ukurannya, nah bingung kan seingetku kan dia pake ukuran 37-38 tapi aku kan ga tau pasti nomernya, akhirnya waktu nyampe kantor pagi2 aku iseng liat no. sepatunya *kebetulan ada yang ditinggal dikantor* dan ukurannya 38, makin yakin kan tuh kalo ukurannya akhirnya aku pesen no. 38
Setelah barang dateng, dan dengan pede langsung aku kasih tuh ke temenku tanpa aku buka terlebih dulu, yang aku yakin pasti udah pas, ternyata setelah besoknya aku tanya pas ga ukurannya ternyata masih kegedean T_T, walhasil akhrnya aku tanya temenku yang jual masih bisa dituker ga? dan alhamdulillahnya bisa asal belom dipake.
Akhirnya sabtu kemaren, rencana awalnya aku janjian sama temenku dimargo, tapi hujan seharian akhirnya aku kasih tau biar aku kerumahnya buat nuker sepatu dan ternyata dia ada dirumah baru malem, ya udah dari dari rumah aku belok dulu ke Margo City yang niatnya mo beli J.Co tapi urung akhirnya malah ke hypermart beli buah karena stok dirumah abis, itu juga udah ditelp mute kalo dia udah nyampe rumah jadi cuma bentaran doang di Margo langsung kerumah mute.
Dirumah mute juga bentaran cuma nuker sepatu trus pulang, yang berarti udah selesai dong perkara sepatu tersebut, ternyata besoknya dia sms nanya labelnya udah dicopot ya jadi ga bisa dituker ke gudangnya, *duh apa lagi sih nih* trus aku sms temenku dia copot labelnya ga ternyata emang dari awal ga ada, ya udah aku bilang aja sama mute seperti yang dikasih tau temenku, tapi aku ga tau kelanjutannya gimana bisa dituker ga.:P
 
Tadi siang aku langsung kasih sepatunya ketemenku, dan alhamdulillah ukurannya udah pas *fiiiuuhh*
Beginilah karena kecerobohan dan kemalasanku, serta sifat sok tau jadinya mesti bolak-balik,  tapi jadi pelajaran buat aku:
  1. Kalo beli kado yang dipake oleh yang bersangkutan, pastikan dulu ukurannya biar ga kegedan ato kekecilan, kan sayang kalo ga dipake sama yang bersangkutan.
  2. Kalo terima paket, buka dulu pastikan komplit semuanya, trus sebaiknya dibungkus kertas kado biar cantik dan ciamik, jangan begitu paket dateng langsung dikasih ke yang bersangkutan.
Tapi selain itu akhirnya aku bisa bersilaturahmi kerumah mute yang terakhir kali aku kesana waktu lebaran kemaren.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s