Sholatnya batal

Lagi sholat dzuhur berjamaah sama Radju dan Wina dimusholla lantai 4, tiba-tiba waktu sujud dirakaat pertama ada bunyi kratak…krak..krak.krak…mirip bunyi percikan api. aku yang denger langsung takut kalo itu beneran bunyi api, dan udah ga khusyu tuh sholatnya, tapi karena imamnya maih lanjut yah aku ikutin.

Dirakaat kedua radju yang jadi imam langsung ngebatalin sholatnya dan mencari sumber bunyi, aku sama wina otomatis sholatnya ikutan batal dong, lah imamnnya ngebatalin, setelah diperiksa ternyata bunyinya berasal dari keramik yang ngangkat dari ubin karena panas dan itu lumayan panjang yang ngangkat makanya bunyinya juga lama tadi.

hufh…alhamdulillahnya bukan beneran bunyi api tadi, udah panik aja, dan setelah ngerasa aman akhirnya kita sholat dzuhur lagi dan kali ini sampe selesai..


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s