Met Milad Suamiku

Hari ini abangku ulang tahun yang ke-28. Semalem tepat jam 12 karena aku belum tidur *memandang setumpuk gosokan* aku udah ngucapin, tapi berhubung abang udah tidur jadi ya gitu, waktu ngucapin malah dijawab ga jelas.

Met milad yah suamiku. Semoga slalu diberi kesehatan, dijadikan suami yang sholeh, bertanggung jawab dan pekerja keras, serta menyayangi keluarga. Dimudahkan segala urusannya, dan dilimpahkan serta diluaskan rizkinya. AMMIN..

*ade sayang abang*

Turut Berduka

Turut berduka atas gempa yang terjadi di pulau Sumatra khususnya Aceh, hari ini pukul 15.34 dengan kekuatan 8.5 SR. Semoga tidak ada tsunami lagi seperti tahun 2004 lalu yah

Ya Allah, lindungilah kami dari marabahaya dan musibah.

This Friday

Berakhir sudah long weekend hari pertama, cepet banget sih hari berlalunya.
Hari ini dimulai dengan bermalas-malasan dirumah, beneran males deh, sampe jadwal nyuci aja dipending (halah dipending) sampe besok, cuma masak mie aja buat sarapan plus beberes rumah dikit trus nonton CSI marathon nyambi baca blognya mba woro dari awal (again!,sumpah,aku ga pernah bosen baca blognya, ini aja udah 2x aku baca ulang. Penasaran,baca aja sendiri).

Siangnya baru deh bikin rencana ke Planetarium di TIM, soalnya katanya abang belum pernah kesana, dan dia penasaran pengen tau kaya apa sih planetarium itu. Setelah sebelumnya googling dan ngeliat ada jadwal untuk hari libur yang jatuh hari jumat yang jam 16.30, langsunglah berangkat kesana yang untungnya perjalanan dari rumah ke TIM ga macet dan nyampe sana jam 4. Waktu mau parkir, iseng aku tanya sama tukang parkir pintu masuk planetarium dimana, dan dijawab kalo Planetarium hari ini tutup, kalo mau besok pagi sampe jam 1/2 3, oalah gagal deh abang ke planetarium, emang ga jodoh bang masuk kesana :D.
Dengan tutupnya planetarium, gagal deh rencana kita hari ini, trus mo nonton di XXI TIM juga males, akhirnya disana kita cuma numpang sholat dan makan aja, abis itu langsung pulang, eh ga langsung pulang deh tapi mampir dulu ke Carefour lebak bulus (abang, kenapa kita tiap minggu jadi kesini terus sih), awalnya pengen jalan-jalan aja sambil window shoping, tapi emang dasar yah suami istri demen jajan, kalo kesana pasti ada aja yang dibeli, entah beli cemilan, ato perlengkapan rumah ato beli keperluan aku sendiri, kaya tadi ujung-ujungnya beli cemilan sama Charlie Delta buat aku. 😛 baru deh kita pulang.

Dan saat ini, kita berdua nonton CSI, sambil aku ngeblog dan abang mainin hapenya.

Besok agendanya, masuk kekantor, kerjaan menunggu harus diselesaikan. harus dian.