Kucing-Kucing Penghuni Rumah

Aku akan ngenalin kucing2ku penghuni rumah, yang kadang bikin gemes karena manjanya minta ampun, bikin kesel karena slalu berantakin rumah dan bikin seneng karena aktifnya dan bikin rumah jadi rame 😀

1. Korsel aka Kocel

Korsel *Kocel*
Korsel aku bawa bareng 3 sodaranya jepang dan korut. aku bawa dari rumah mertuaku. Kocel ini kucing paling pinter dirumah, kenapa aku bilang begitu karena dia jago untuk urusan buka pintu, jadi kalo dia lagi diluar trus pengen masuk maka dia akan melompat dan megang handle pintu dan pastinya pintunya kebuka kan, ato kalo kita kunci semua pintu dia akan otomatis mengeong didepan kamar kita buat masuk :P.



2. Jepang


jepang
Masih sodaran sama kocel, jepang ini paling takut sama orang asing, jadi misalnya ada tamu atau ibuku yang adateng kerumah pasti langsung kabur, ga mau masuk kerumah, dan kalo lagi laper trus mo makan, pasti ngintip2 dulu masih ada orang laen ga selain aku sama abang :))





3. Korut aka Koyut

Korut
Kucing paling gendut dirumah, apalagi pasca steril..wuih..tambah gendut lagi. Koyut ini kucing paling manja dirumah, dan senengnya minta dielus ato disisir melulu, misalnya kita manggil trus dia nyamperin, pasti deh dia bakal sundulin kepalanya kekita minta dielus2..dan itu sampe dia puas kalo belum..ya wasalam bakal disuruh ngelus dia terus…:D




4. Mochi

Mochi

Ini dia kucing cantik dirumah, tapi ati2 cantik2 gini bisa galak lho, apalagi kalo birahi jangan harap bisa dideketin, bisa2 malah kita dicakar sama dia. :P, mochi ini hobinya mijit kita. jadi kalo ngeliat kita tiduran, dia suka datengin trus duduk dibadan kita dan langsung mengeluarkan keahliannya mijit sekaligus nyium2 dagu kita, tuh gimana ga sayang tuh sama kita..:D, o iya mochi ini udah melahirkan 2 generasi, makanya itu bulan depan dia mau kita steril, agar tidak bertambah populasi dirumah.

Sebenernya masih ada 5 lagi, tapi fotonya belum dipindahin dari kamera jadi dpost laen waktu kali yah…


Dan ini berbagai pose mereka tidur  😀





Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s