Me and Team

Setelah sebelumnya, kita beli seragam buat satu divisi, nah tadi sore sebelum buka kita meluangkan waktu buat bernarsis ria *halah*, dan tentunya pake seragam divisi kita dong.*bangga*

ini dia, divisi keuangan yang orangnya seru2 dan asik2 dan kadang konyol…tapi yang pastinya kompak trus *love u guys*

Ehm..ibu2 pejabat keuangan

Tim Kosidah keuangan :))

belum full team, minus GM dan senior šŸ˜›

Ā Dan ini bonus foto waktu kita gathering kemaren….

gaya cherrybelle apa sakit gigi neng..:D

*udah ah balik kerja lagi*

Iklan

Spirit of Ramadhan

Alhamdulillah sesuatu banget , ga terasa yah sudah 7 hari kita berpuasa, bagaimana puasa kalian?semoga tetap lancar jaya yah sampe akhir…

Gimana ramdhanku kali ini, ehm..awal ramadhan kemaren aku ngerasa males banget, mo tilawah aja ampun2an dah malesnya, paling cuma dapet satu halaman doang, plus aku ngerasain ramadhan kali ini berbeda banget, aku ga ngerasain semangat ramadhan seperti tahun2 sebelumnya, apa mungkin karena puasa pas hari libur yah, jadi kayanya kasur itu ada magnetnya, bawaannya pengen dikasur terus tidur pokonya males2an deh…
Tapi aku tersadar (cie..), bahwa tidak setiap bulan seperti ini, ramadhan bulan special, dimana Allah lagi jor-joran buka pintu pahala selebar2nya, masa kita lewatin sih, kalo ada diskon barang ditoko aja kita bela2in. Makanya dari itu aku berusaha untuk bisa tilawah 1 juz sehari, dan tambah amalan laen yang kalo hari biasa males banget ngerjainnya..(ampun ya Allah).

Trus gimana menu buka sama sahur, kalo yang ini alhamdulillah, meski cuma berdua aja, tapi aku usahain pulang kerja masak dulu buat menu makan malem sama sahur. jadi pagi sebelum kantor belanja dulu ditukang sayur deket kantor, trus pulangnya masak, beberes rumah, trus kalo ada cucian sekalian nyuci (multitasking banget kan, itulah kehebatan seorang perempuan), kelar semuanya sholat trus tidur..*tepar*

Nah kejadian nih tadi pagi, mungkin karena kita berdua kecapean, bangun2 udah jam 5 dan langsung niat puasa, padahal semalem aku dah masakin sambel goreng telor dan tumis touge brokoli. *kebuang deh*, jadi hari ini puasa tanpa sahur dan alhamdulillahnya kuat…*pastinya*
O..iya, cabe terbangku udah nyampe dong tadi sore.*yeay lumayan nambah lauk*, apa itu cabe terbang? Cabe Teri Bawang. Awalnya aku liat 2 minggu sebelum puasa di blognya mba Darina, waktu itu dia posting tentang cabe terbang ini, dan aku penasaran apalagi sebagai penyuka teri, tapi berhubung ragu2 mau pesen akhirnya ga jadi pengen pesen saat itu juga, nah minggu depannya aku liat lagi postingannya, apalagi di twitter emak2 yang order cabe terbang ini bilangnya enak, makin penasaran lagi, ya udah akhirnya aku bilang sama abangku dan dijinin,jadi saat itu juga langsung pesen. Tapi sayang beribu sayang karena banyaknya peminat, aku kena PO yang 5-6 hari, jadi agak lama datengnya, tapi ga papalah emang niatnya buat menu puasa.
yang paling cerewet nanyain adalah abangku, dari hari senin nanyain terus, udah dateng belum Cabe Terbangnya, karena sampe kemaren belum dateng juga. dan Hari ini akhirnya Cabe Terbangnya dateng juga, dan tadi aku buka langsung aku makan dan ternyata emang beneran enyak, pedes, gurih, dan kriuk gitu.., tadi aku makan bareng lontong dan sambel itu udah enak apalagi pake nasi panas yah, pasti lebih nikmat…

ini nih penampakan cabe terbangku…

Ā 


o iya, kalo yang mau pesen cabe terbang bisa pesen ke mba Darina yah…


duh..ko jadi random gini nulisnya, ga papalah ga nyambung…

Sepeda untuk izza

Keponakanku sekarang udah berumur 10 bulan, dan karena kita ketemu dia cuma sebulan sekali jadi ngeliatnya ih..udah gede aja. giginya udah 4 dan sekarang lagi belajar berdiri, jadi suka megang meja tv trus berdiri deh..

Waktu itu kaka iparku request, katanya kalo nanti izza ultah, kadonya minta sepeda. eh tapi bulan lalu kaka iparku minta kadonya diawal, dan alhamdulillah rejekinya ada ya udah kita beliin deh.

Karena takut kalo aku yang pilih ga sesuai dengan keinginan, akhirnya kita rame2 pergi ketoko sepeda di Depok Lama, di toko pertama ga ada yang cocok, trus nyari ditoko lain yang ga jauh dari toko yang pertama, dan akhirnya dapet juga sepeda yang dimauin, dan karena belum dirakit kita nunggu deh sampe selesai dirakit. Yang mau dibeliin sepeda udah seneng aja nunjuk2 dan megang sepedanya, kayanya udah ga sabar pengen naik.

Sampe dirumah sepedanya langsung dinaikin dan pas jamnya dia makan siang, sekalian deh makan sambil nyobain sepeda baru šŸ˜€ *maapken, foto pake hp jadi agak blur*

liat tante, aku naik sepeda baru nih..

Maacih om dan tante aku dibeliin sepeda

makanku banyak dong, kan naek sepeda baru

sepedaku ada sapinya dan bisa bunyi

Weekend keliling

Weekend kemaren bener2 judulnya keliling, mulai dari sabtu pergi ke Tanahabang buat beli baju lebaran seragam buat divisi aku, sekalian beli baju buat ngantor yang udah pada kekecilan *tutupmuka* berakhir dengan makan2 bareng keluarga di Solaria Plaza Kalibata.

Hari sabtu aku dan abangku janjian sama ka lia dan wina langsung di TKP jam 9, tapi pada kenyataannya aku baru nyampe jam 10 lewat dan wina juga ternyata belum nyampe, ya udah aku tunggu di Blok A, trus aku sms ka lia nanya dia dimana, ternyata di lobby blok B, ya udah aku kesana, nyari2 ga ketemu sampe dipintu selatan Blok B, trus wina telp nanya aku dimana, aku bilangĀ  aja lagi dipintu selatan blok B win lantai LG, ok deh wina kesana. eh ga lama dia telp lagi, nanya aku dimanaĀ  dan aku bilang lagi didepan pintu selatan win, ini lagi dipintu masuk. Iya mba diyan wina juga udah di pintu selatan tapi ko ga ketemu, aku dilantai LG win.iya wina juga di lantai LG..eh..wina dilantai SLG deh salah, ya udah wina kesana yah *gubrak*.

Setelah ketemuan sama ka lia dan wina, untuk awalan kita keliling dipintu selatan, trus ngeliat gamis yang bagus di sekitar situ, diliatin bareng2, ok sip ini alternatif pertama kita keliling lagi dari lantai LG ke lantai 6 dari blok B ke Blok A, dan ketemu sih beberapa yang bagus, tapi karena udah naksir dari awal sama yang ditoko pertama akhirnya kita balik ke toko pertama, dan beli gamis yang kita naksir, tapi ternyata untuk gamis yang kita taksir ukurannya tinggal M, lah gimana nasib aku yang ga bisa pake M ini, ok akhirnya kita keliling lagi berharap ada ditempat laen yang modelnya bagus,eh aku malah dapet baju buat ngantor lumayan beli 3 jadi 150rb, akhirnya kita ketoko kedua yang tadi awal ketemu juga gamis yang bagus, tapi kita lupa kalo GM kita itu udah ibu2 dengan 3 anak, gimana kalo pake gamis model yang kita pengen, ga pantes banget. akhirnya gagal lagi. berhubung udah jam 1 dan kita pada kelaperan akhinya kita makan dulu difoodcourtnya dilantai 8 yang mana itu penuh banget, akhirnya bagi2 tugas abang yang ngantri beli makan sedang aku dan ka lia kita nyari tempat duduk yang kosong dan akhirnya dapet juga tempat duduk.

Selesai makan trus sholat di lantai 13A yang mana masjidnya gede, terawat dan yang terpenting bersih, toiletnya aja bener2 dibersihkan deh, pokonya nyaman banget. Sholat udah hunting kita berlanjut lagi, karena udah cape untuk keliling kita balik lagi ke toko yang pertama dan ada gamis juga beda model dengan yang kita naksir diawal beli 6 dengan harga 110rb/baju dari awalnya 170rb *lumayan kan*. Setelah semua setuju akhirnya jadi deh beli gamisnya. Sekarang perburuan untuk para cowo, karena yang perempuan pake gamis jadi pilihan kita adalah baju koko yang warnanya senada dengan gamis kita, akhirnya keliling lagi deh tuh nyari baju koko, setelah berbelok dibeberapa toko ketemu juga baju yang senada dengan gamisnya, terakhir kita nyari jilbabnya dan ketemu juga..*lap2 keringet*.

Setelah semua yang dicari ketemu, bubaran deh kita pulang lagipula toko2 juga udah pada tutup dan kita juga udah capek keliling selama 6 jam. Ternyata ditenabang itu parkir double bayar yah. waktu ditempat parkir ada satpamnya yang nagih uang parkir, ternyata waktu keluar gedung juga kena parkir lagi, ckckck.

Sebenarnya aku sama abang rencanain setelah ketenabang mau ke monas, karena perkiraanku paling jam 1 udah kelar, tapi dilalah baru keluar tenabang jam 1/2 5. tapi itu tidak menyurutkan semangat kita buat kemonas, jadi dari tenabang langsung deh kesana. Ternyata enak juga yah menikmati suasana sore disana rame pastinya tapi asyik aja gitu. Kita disana cuma sebentar trus magrib pulang, dan lanjut ke kebon sirih mo makan nasi goreng kambing kebon sirih yang terkenal itu lho. AKu terakhir kali kesana tahun 2007 waktu masih ngantor deket situ.

Kita pesen 2 porsi nasi goreng kambing, seporsi sate kambing dan teh botol, abis 112rb aja, ini karena abang nambah satu porsi lagi *elus2 perut abang* abis itu pulang deh kita dengan perut kekenyangan dan sampe rumah jam 1/2 9, istirahat bentar sambil siapin baju ganti karena mo nginep dicitayem trus jam 1/2 10 berangkut deh kita ke citayem dan nyampe sana jam 11 kurang, ngobrol bentar sama kaka & kaka ipar, abis itu teparĀ 



Hari minggu, bangun2 udah tersedia nasi uduk buat sarapan, trus siap2 buat ziarah ke makam mama yang mana merupakan agenda rutin kita sebulan sekali. pulang dari makam mama, kita gantian mandi karena mo kerumah uwa mama dan ciakeh, silaturahmi sebelum puasa. Uwa mama ini kakanya mama mertuaku yang nomor…*lupa* dan merupakan kaka tertua yang masih hidup,usianya udah hampir 70-an kalo ga salah, tapi masih ngenalin kita semua, dirumah uwa mama cuma sebentar dan lanjut kerumah ciakeh yang ternyata lagi pergi ke Yogya.

Balik dari umah ciakeh janjian sama papa dan istrinya *yups papa mertuaku sudah menikah lagi belum genap setahun setelah mama mertuaku meninggal* kita mo makan bersama di Mall eh apa Plaza Kalibata yah. Karena pengennya menunya beragam akhirnya kita pilih Solaria. Setelah makan dan ngobrol2, trusĀ  waktu sholat magrib karena aku haid, akhirnya aku ngajak keponakanku izzanaik kuda2an, ih..seneng banget dia sampe ga mau turun..:P. Sebelum pulang sempet2nya beli mcflurrynya mcd dulu trus pamit sama kaka ipar dan papa dan pulang nyampe rumah jam 9Ā 


cape…tapi seneng….:D


Ā Ā