Weekend keliling

Weekend kemaren bener2 judulnya keliling, mulai dari sabtu pergi ke Tanahabang buat beli baju lebaran seragam buat divisi aku, sekalian beli baju buat ngantor yang udah pada kekecilan *tutupmuka* berakhir dengan makan2 bareng keluarga di Solaria Plaza Kalibata.

Hari sabtu aku dan abangku janjian sama ka lia dan wina langsung di TKP jam 9, tapi pada kenyataannya aku baru nyampe jam 10 lewat dan wina juga ternyata belum nyampe, ya udah aku tunggu di Blok A, trus aku sms ka lia nanya dia dimana, ternyata di lobby blok B, ya udah aku kesana, nyari2 ga ketemu sampe dipintu selatan Blok B, trus wina telp nanya aku dimana, aku bilang  aja lagi dipintu selatan blok B win lantai LG, ok deh wina kesana. eh ga lama dia telp lagi, nanya aku dimana  dan aku bilang lagi didepan pintu selatan win, ini lagi dipintu masuk. Iya mba diyan wina juga udah di pintu selatan tapi ko ga ketemu, aku dilantai LG win.iya wina juga di lantai LG..eh..wina dilantai SLG deh salah, ya udah wina kesana yah *gubrak*.

Setelah ketemuan sama ka lia dan wina, untuk awalan kita keliling dipintu selatan, trus ngeliat gamis yang bagus di sekitar situ, diliatin bareng2, ok sip ini alternatif pertama kita keliling lagi dari lantai LG ke lantai 6 dari blok B ke Blok A, dan ketemu sih beberapa yang bagus, tapi karena udah naksir dari awal sama yang ditoko pertama akhirnya kita balik ke toko pertama, dan beli gamis yang kita naksir, tapi ternyata untuk gamis yang kita taksir ukurannya tinggal M, lah gimana nasib aku yang ga bisa pake M ini, ok akhirnya kita keliling lagi berharap ada ditempat laen yang modelnya bagus,eh aku malah dapet baju buat ngantor lumayan beli 3 jadi 150rb, akhirnya kita ketoko kedua yang tadi awal ketemu juga gamis yang bagus, tapi kita lupa kalo GM kita itu udah ibu2 dengan 3 anak, gimana kalo pake gamis model yang kita pengen, ga pantes banget. akhirnya gagal lagi. berhubung udah jam 1 dan kita pada kelaperan akhinya kita makan dulu difoodcourtnya dilantai 8 yang mana itu penuh banget, akhirnya bagi2 tugas abang yang ngantri beli makan sedang aku dan ka lia kita nyari tempat duduk yang kosong dan akhirnya dapet juga tempat duduk.

Selesai makan trus sholat di lantai 13A yang mana masjidnya gede, terawat dan yang terpenting bersih, toiletnya aja bener2 dibersihkan deh, pokonya nyaman banget. Sholat udah hunting kita berlanjut lagi, karena udah cape untuk keliling kita balik lagi ke toko yang pertama dan ada gamis juga beda model dengan yang kita naksir diawal beli 6 dengan harga 110rb/baju dari awalnya 170rb *lumayan kan*. Setelah semua setuju akhirnya jadi deh beli gamisnya. Sekarang perburuan untuk para cowo, karena yang perempuan pake gamis jadi pilihan kita adalah baju koko yang warnanya senada dengan gamis kita, akhirnya keliling lagi deh tuh nyari baju koko, setelah berbelok dibeberapa toko ketemu juga baju yang senada dengan gamisnya, terakhir kita nyari jilbabnya dan ketemu juga..*lap2 keringet*.

Setelah semua yang dicari ketemu, bubaran deh kita pulang lagipula toko2 juga udah pada tutup dan kita juga udah capek keliling selama 6 jam. Ternyata ditenabang itu parkir double bayar yah. waktu ditempat parkir ada satpamnya yang nagih uang parkir, ternyata waktu keluar gedung juga kena parkir lagi, ckckck.

Sebenarnya aku sama abang rencanain setelah ketenabang mau ke monas, karena perkiraanku paling jam 1 udah kelar, tapi dilalah baru keluar tenabang jam 1/2 5. tapi itu tidak menyurutkan semangat kita buat kemonas, jadi dari tenabang langsung deh kesana. Ternyata enak juga yah menikmati suasana sore disana rame pastinya tapi asyik aja gitu. Kita disana cuma sebentar trus magrib pulang, dan lanjut ke kebon sirih mo makan nasi goreng kambing kebon sirih yang terkenal itu lho. AKu terakhir kali kesana tahun 2007 waktu masih ngantor deket situ.

Kita pesen 2 porsi nasi goreng kambing, seporsi sate kambing dan teh botol, abis 112rb aja, ini karena abang nambah satu porsi lagi *elus2 perut abang* abis itu pulang deh kita dengan perut kekenyangan dan sampe rumah jam 1/2 9, istirahat bentar sambil siapin baju ganti karena mo nginep dicitayem trus jam 1/2 10 berangkut deh kita ke citayem dan nyampe sana jam 11 kurang, ngobrol bentar sama kaka & kaka ipar, abis itu tepar 



Hari minggu, bangun2 udah tersedia nasi uduk buat sarapan, trus siap2 buat ziarah ke makam mama yang mana merupakan agenda rutin kita sebulan sekali. pulang dari makam mama, kita gantian mandi karena mo kerumah uwa mama dan ciakeh, silaturahmi sebelum puasa. Uwa mama ini kakanya mama mertuaku yang nomor…*lupa* dan merupakan kaka tertua yang masih hidup,usianya udah hampir 70-an kalo ga salah, tapi masih ngenalin kita semua, dirumah uwa mama cuma sebentar dan lanjut kerumah ciakeh yang ternyata lagi pergi ke Yogya.

Balik dari umah ciakeh janjian sama papa dan istrinya *yups papa mertuaku sudah menikah lagi belum genap setahun setelah mama mertuaku meninggal* kita mo makan bersama di Mall eh apa Plaza Kalibata yah. Karena pengennya menunya beragam akhirnya kita pilih Solaria. Setelah makan dan ngobrol2, trus  waktu sholat magrib karena aku haid, akhirnya aku ngajak keponakanku izzanaik kuda2an, ih..seneng banget dia sampe ga mau turun..:P. Sebelum pulang sempet2nya beli mcflurrynya mcd dulu trus pamit sama kaka ipar dan papa dan pulang nyampe rumah jam 9 


cape…tapi seneng….:D


  

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s