Sepeda untuk izza

Keponakanku sekarang udah berumur 10 bulan, dan karena kita ketemu dia cuma sebulan sekali jadi ngeliatnya ih..udah gede aja. giginya udah 4 dan sekarang lagi belajar berdiri, jadi suka megang meja tv trus berdiri deh..

Waktu itu kaka iparku request, katanya kalo nanti izza ultah, kadonya minta sepeda. eh tapi bulan lalu kaka iparku minta kadonya diawal, dan alhamdulillah rejekinya ada ya udah kita beliin deh.

Karena takut kalo aku yang pilih ga sesuai dengan keinginan, akhirnya kita rame2 pergi ketoko sepeda di Depok Lama, di toko pertama ga ada yang cocok, trus nyari ditoko lain yang ga jauh dari toko yang pertama, dan akhirnya dapet juga sepeda yang dimauin, dan karena belum dirakit kita nunggu deh sampe selesai dirakit. Yang mau dibeliin sepeda udah seneng aja nunjuk2 dan megang sepedanya, kayanya udah ga sabar pengen naik.

Sampe dirumah sepedanya langsung dinaikin dan pas jamnya dia makan siang, sekalian deh makan sambil nyobain sepeda baru πŸ˜€ *maapken, foto pake hp jadi agak blur*

liat tante, aku naik sepeda baru nih..

Maacih om dan tante aku dibeliin sepeda

makanku banyak dong, kan naek sepeda baru

sepedaku ada sapinya dan bisa bunyi

Iklan

5 thoughts on “Sepeda untuk izza

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s