My First Upload

Sebenernya udah lama punya akun youtube, tapi ko bingung mo upload video apa. nah semenjak punya kucing dirumah jadi seneng bikin video aktifitas mereka yang kadang tingkahnya ngegemesin banget.

Dan tadi iseng2 upload video yang selama ini direkam by handphone baru ada dua sih yang diupload.

jreng..jreng.. jreng…ini dia videonya dan maafin kalo kualitasnya jelek, maklum ngerekamnya pake hp.

Please enjoy, dan bagi yang ga suka kucing ataupun merasa aneh dilarang komentar yah.



Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s