Malaysia, I’m Coming

Beneran yah yang namanya rejeki kadang datang tanpa kita duga, aku yang seminggu sebelumnya bercanda sama abang kapan bisa ke Malaysia dan Singapore *iya kita berdua emang belagu pengen jalan2 keluar negeri, tapi ga punya doku, ya mimpi doang kan salah yah* tiba-tiba ditawarin sama GMku buat magang di PPZ selama 2 minggu dan itu di Malaysia *berbinar2* tapi berhubung aku mesti ijin suamiku dulu jadi aku tunda jawabanku bersedia untuk pergi atau engga sampe besok.

Awalnya aku khawatir ga diijinin sama abangku soalnya kan lumayan lama tuh perginya, dan aku ga pernah ninggalin abangku selama itu, paling lama seminggu waktu ke Balikpapan tahun 2010 kemaren. Tapi ternyata Allah memudahkan segala urusanku setelah sorenya aku sms dan ga dibales, trus waktu jemput aku bilang lagi, ternyata abangku ngasih ijin buat aku pergi *Alhamdullillah…*.

Besoknya aku bilang ke GM-ku bahwa setuju buat pergi ke Malaysia, kemudian aku disuruh ke HRD untuk ngasih tau bahwa aku bersedia pergi ke PPZ, ngisi form training trus diminta langsung disuruh bikin paspor dan mempersiapkan apa aja yang dibutuhkan. 

Dan hari ini paspornya sudah ditangan, langsung dipesenin tiket saat itu juga, dan insyaallah berangkat tgl 16 Sept dan balik tanggal 29 September.


Sekarang aku bisa bilang Malaysia, I’m Coming….


note : thanks to Allah atas rejeki dan berkah yang luar biasa ini.
Iklan

2 thoughts on “Malaysia, I’m Coming

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s