Perjalanan ke Malaysia

Alhamdulillah, akhirnya bisa juga menapak di tanah Malaysia besama 5 teman lainnya.
Gimana perjalanan ke Malaysia? Alhamdulillah lancar jaya. Dengan pesawat jam 8.45 pagi, aku berangkat dari rumah jam 5, yang awalnya pengen berangkat sendiri dari rumah naik taksi, tapi akhirnya aku bareng Ery dan Yana. Waktu dijemput Ery aku kaget “lho ko udah full aja mobilnya?’ dan dimobil juga sempet menyesal “duh, kalo tau begini mending naik taksi aja, daripada ga enak gini” tapi ya udahlah udah terlanjur juga kan. ternyata dimobil itu ibu-bapak Ery dan temen2nya yang mo nganter Ery ke bandara. Sebelumnya kita jemput Yana di Ciputat, setelah itu baru otw ke Bandara. Nah yang bikin aku agak khawatir ternyata temennya Ery yang menjadi supir saat itu ga tau ke arah bandara*bikin panik ga sih*, tapi untungnya ada temennya yang bawa GPS jadi ada petunjuklah ke bandara *lap-lap keringet*

Sampe bandara jam 7, dan ternyata udah pada ngumpul semuanya. Setelah foto-foto dan acara pelepasan dari tim IMZ akhirnya kita masuk buat chek in dan nunggu boarding. Waktu pemeriksaan imigrasi, Ery sempet dicurigai tuh gara-gara dia pake topi dan jenggotan * ya maklum lah lagi rame-ramenya seragan “teroris”*-sigh-, tapi alhamdulillah akhirnya lolos juga, setelah itu kita nunggu deh jadwal keberangkatan pesawat kita.
Alhamdulillah pesawatnya ga delay, jadi tepat sesuai jadwal dan sampe di KLIA jam 12 *lebih cepat satu jam dari jakarta*, sempet bingung waktu mo ngambil bagasi, ternyata mesti naik kereta dulu yah sodara-sodara karena di tempat yang berbeda, setelah ambil bagasi dan keluar bandara, pihak dari PPZ udah menunggu dan yang menjemput kita namanya Bang Chaerul yang menjadi koordinator kita selama di Malaysia dan Cik Amir. Karena udah waktu makan siang, sebelum ke hotel kita diajak makan dirumah makan Pandan. dan menu kita siang itu adalah gulai kepala ikan, ayam goreng dan seafood, saking banyaknya masih sisa banyak tuh dan akhirnya dibungkus deh. nah waktu balik ke mobil mo kehotel tiba-tiba wawan bilang hpnya ketinggalan di kedai, akhirnya Bang Chaerul balik lagi ke rumah makan dan nanya ke pelayannya ada hp yang ketinggalan ga, ternyata ga ada, udah lemes aja wawan hapenya ilang tapi trus Cik Amir inisiatif nyari-nyari di mobil ternyata ada di bawah, rupanya hapenya jatuh kebwah deket pintu mobil *fiuh* udah panik aja kita dan kita langsung langsung minta maaf meski jadi ga enak hati sama Cik Amir dan Bang Chaerul.
Kita ditempatin di Cempaka Series Hotel di daerah Cheeras, karena deket dari PPZ dan waktu masuk ke kamar hotelnya kita terkagum-kagum karena jauh dari ekspetasi kita yang mikir pasti kamar hotelnya kecil kaya kamar kos, ternyata gede euy, dan kita masing2 sekamar dua orang.

Sorenya rencana kita adalah mo beli nomor lokal, soalnya kita kan disini selama dua minggu, dan kalo pake nomor indonesia, mahal pastinya. akhirnya  kita ke AEON*semacam mall* yang ternyata deket dari hotel dan jalan palingan cuma 10 menit aja, langsung beli nomor sekalian nyari colokan stop kontak soalnya disana menggunakan yang ujungnya 3, sedang kalo yang di Indonesia kan pake 2. Setelah itu beli nasi di kedai pinggir jalan *wawan sama ery sih yang jalan* karena kita masih ada lauk dari makan siang tadi, dan trus makan rame-rame deh di kamarnya Ery dan wawan.

Setelah kenyang balik ke kamar masing-masing dan tidur soalnya besok mau keliling Kuala Lumpur mumpung libur hari nasional Malaysia bergabungnya Sabah dan Serawak.

jalanan sepanjang bandara *pohon kelapa sawit kiri kanan*

Gulai Kare GKepala ikan

Menu pertama di KL

Kenyang *alhamdu?lillah*

Restoran kampung pandan 

Me & Wilda room

Big room, isn’t? *norak*

Suasana KL sore hari
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s