Keliling Kuala Lumpur

Setelah nyampe di KL hari minggu dan seninnya adalah hari libur nasional di Malaysia atas bergabungnya sabah dan serawak, akhirnya kita manfaatin hari libur ini dengan keliling Kuala Lumpur. 

Setelah mencari informasi bagaimana cara yang mudah, murah dan nyaman buat keliling KL, ternyata ada bus pariwisata yang mengelilingi KL bernama Hop on Hop Off (HOHO) dengan tiket seharga 38 ringgit kita bisa puas keliling tempat-tempat yang pariwisata dan sesuka hati naik dan turun di halte tempat-tempat yang mau kita kunjungi tanpa perlu bayar lagi *info lengkapnya bisa diliat disini* Karena konter penjualan tiketnya ada di Bukit Bintang, akhirnya kita berenam berangkat naik bis dari halte deket hotel dengan ongkos seharga 2 ringgit, tapi karena engga tau pasti letak konter bus HOHO dimana, akhirnya kita nanya sama pak polisi yang ada di pos situ, dan barulah ketemu juga konter penjualan busnya yang letaknya ga jauh dari Pavilion Lot 10.

Tempat pertama yang kita kunjungi adalah musium negara, disini karena masuknya bayar akhirnya cuma foto-foto doang, dan lanjut naik bus lagi dan turun di istana negara dan selanjutnya dataran merdeka, berikutnya ke istana negara dan terakhir tentu saja KLCC.

di KLCC kita sholat dan beli makan trus makannya di taman sambil menikmati suasana disana, setelah selesai balik lagi menuju halte bus hoho dan turun di bukit bintang, trus karena penasaran pengen naik LRT dan kebetulan di deket hotel juga ada stasiun LRT akhirnya kita pulangnya naik LRT, dan yang jadi masalah kita ga tau nama stasiun deket hotel hanya tau hotel kita di cheeras, akhirnya kita pilihlah stasiun cheeras. Tapi…..setelah kita keluar stasiun ternyata bukan itu stasiun yang deket hotel dan emang ternyata kita nyasar *salahin wawan yang sok tau* setelah jalan dan nanya2 sampe sempet beli pisang abu, akhirnya dikasih tau bahwa stasiun deket hotel kita adalah MALURI bukan Cheeras, akhirnya kita naik lagi LRT menuju stasiun yang bener. dan sekarang kita turun distasiun yang bener, nyampe hotel isirahat dan tidur untuk besoknya mulai pelatihan.

Hari yang menyenangkan..

Breakfast


Waiting Bus to Bukit Bintang





menunggu lampu merah

































Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s