Family Gathering PT. SI

ke Trans Studio Bandung…

Sabtu kemaren, kantor abangku ngadain family gathering ke Trans Studio Bandung. Karena ngumpulnya dikantor dan berangkatnya jam 7 plus rumah kita amat sangat jauh  akhirnya kita plan berangkat dari rumah jam 5 pagi. Tapi…..gara-gara aku baru tidur jam 3, waktu bangun kaget karena udah hampir jam 5 aja, akhirnya grabak grubuk mandi beberes trus langsung berangkat.

Eh..baru juga nyampe gerbang depan perumahan, tiba-tiba ada kitten lagi nyebrang dan ngeong2 kelaparan, akhirnya kita berenti dulu, trus abang bawa kucing ke rumah buat dikasih makan *kita slalu nyediain makanan kucing didepan rumah*, dan barulah kita berangkat lagi dan alhamdulillahnya ga macet jadi nyampe sana jam 7 kurang, dan udah pada rame, trus nyari nomor bus kita dan langsung naik deh.

Kita dapet bus yang lumayan kosong karena di divisi abangku banyak yang ga ikut, jadi lumayan lah bisa berlega-lega ria, ketemu dan kenalan sama temen2 abangku yang selama ini cuma kenal lewat cerita/foto aja *Halo Putri, Ajeng dan Meyri*. Ga lama kemudian bus berangkat, makan snack yang dibagiin dan ga lama kemudian tidur saking ngantuknya, bangun2 udah mo keluar tol  Cipularang aja. 

Sampe di Trans Studio udah jam 11, dan waktu masuk tas kita diperiksa karena katanya ga boleh bawa makanan dan minuman dari luar, nunjukin tiket, dan langsung masuk. Karena  ada acara ceremony dan pembagian doorprize jadi kita semua ngumpul di panggung utama, dan sebelum acaranya dimulai, kita makan siang dulu dengan nukerin voucher makan. Waktu acara baru setengha berjalan, aku yang agak bosen pengen langsung maen dan sholat juga, akhirnya aku ngajak abang keluar dari acara *lagian ga dapet juga tuh doorprizenya* buat sholat, tapi….bukannya ke mushollah, aku malah ngajak abanag ke wahana Petulangan si Bolang dan emang antriannya sedikit jadi ga lama langsung naik dan berkeliling ke daerah-daerah yang dikunjungi si Bolang *ya ga beda lah sama istana bonekanya dufan*, abis itu kita ikut antrian lagi di Transcar yang ternyata ular naga panjangnya, tapi karena    kadung ngantri akhirnya diterusin juga sampe naik transcarnya, abis itu baru sholat. 😀 


Sholat udah, baru deh kita menjelajah ke wahana-wahana yang lain mulai dari Jelajah yang  bikin kita basah-basahan, lanjut ke sky pirates yaitu naik “balon udara” dan kita bisa ngeliat  trans studio dari atas, abis itu baru deh ke science center yang ternyata seru lho, kita aja betah berlama-lama disitu karena banyak pengetahuan dan media yang dipakai pun menarik, jadi ga ngebosenin. Trus karena laper, dan konter makanan disana ga bisa pake tunai untuk transaksinya, akhirnya kita beli megacash dan beli makan di warung iga yang ternyata enyak iganya. Nah selesai makan ternyata ada parade, tapi karena rame dan ga bisa nonton juga, kita menuju dragon rider, abang aku ajak naik ga mau akhirnya aku naik sendiri deh. dan dragon rider ini lumayan sedikit memacu adrenalin.

Ngomong-ngomong soal adrenalin, kita emang sengaja skip untuk wahana yang bener-bener memacu adranalin padahal takut kaya Giant Swing, Vertigo, Racing Coaster dan Negeri Raksasa. Makanya dari 20 wahana yang tersedia disana, kita cuma naik 5 wahana aja gitu. 


Ternyata setelah parade itu ada pertunjukan laser, yang kisahnya tentang *ehm..apa yah?lupa*, keren kataku soalnya emang belum pernah nonton pertunjukan laser sebelumnya.


Setelah pertunjukan laser selesai, udah pada keluar kan, jadi kita ikutan juga keluar, refund  mega cash dulu sebelumnya trus baru deh balik ke bus, nunggu pulang. Dan waktu busnya jalan aku yang emang dasar pelor *nempel langsung molor* tidur aja lagi, bangun2 ditempat beli oleh-oleh, tapi…aku yang awalnya semangat buat beli oleh2, malah males turun dari bus dan lebih memilih lanjutin tidur *ckckck*. Dan waktu pulang kerumah, di motor aku tidur aja gitu sampe diomelin sama abangku, dan akhirnya abangku ngajak ke sevel buat beli kopi dan istirahat sebentar disana sambil ngemil baru lanjut pulang, sampe rumah malah melek semelek2nya, padahal badan udah cape meski akhirnya tidur juga sih tapi jam 2. @_@


Aku Senang………




Sky pirates


Diantara peri dan nenek sihir


membuat cincin awan




Dragon rider



Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s