Berminat mengadopsi ?

Aku kebobolan lagi……

Mochi yang rencananya mo disteril malah udah hamil bunting duluan, jadi gagal total deh rencana ga bakal nambah kucing lagi dirumah.

Nah bulan september kemaren akhirnya mochi ngelahirin anaknya generasi eerr..ketiga, ga tanggung2 yang selama inin cuma ngelahirin 3 doang, sekarang malah 5 sekaligus udah gitu jantannya cuma 1 doang selebihnya betina *ckckck*.

Sekarang ini dirumahku sudah ada 8 kucing, dan ketambahan mereka maka jadi 13 kucing plus 1 lagi yang kemaren aku temuin didepan rumah jadi total semuanya ada 14 kucing. Aku bukannya ga sayang sama krucil2 ini, tapi kasian sama kucing2ku yang sebelumnya kaya merasa kurang perhatian gitu, maunya dimanja terus dan jadi suka kabur2an,  apalagi nih  ada satu kucing yang kalo sama krucil2 bawaanya kesel melulu dan galak banget, pokonya pengen ditoyor terus si krucil2nya sambil digusah2, kan malah kasian krucil2nya, dan terakhir aku khawatir ga bisa merawat mereka semua dengan baik karena saking banyaknya bahkan sampai saat ini aja aku belum ngasih nama ke mereka.

Maka dari itu aku mencari catpeople yang bersedia merawat mereka dengan baik, menjaga dan memberikan kasih sayang dan perhatian yang mereka butuhkan.

Beneran deh ada kesenangan dan kebahagiaan tersendiri ketika merawat mereka, ngeliat mereka aktif dan licah, ngegemesin dan nguyel2 mereka.

Inilah mereka..

Mencoba keluar

Krucil 1

Krucil 2

Krucil 3

Krucil 4

Krucil 5 yang aku temuin didepan rumah,

Krucil 6

2 thoughts on “Berminat mengadopsi ?

  1. lucu banget… 🙂

    jadi inget pas kecil dulu ya di garasi gua ada kucing liar yang beranak. dia taruh anaknya di dalem lemari2 gitu yang emang banyak karung ditumpuk disana. trus kita dikasih tunjuk ama pembantu. demen banget dah kita mainin bayi2 kucingnya lucu… 🙂

    tapi akhirnya ketauan bokap trus kucing2nya dibuang. hehee.

    Suka

Tinggalkan Balasan

