Mencoba Peruntungan

Dengan ikutan giveaway mba Dhita

Semalem, waktu bw ke blognya mba dhita ternyata ada postingan baru dengan judul giveaway,  yang pertama kali diliat adalah hadiahnya :D, dan saat mataku langsung tertuju pada tas yang akan diberikan sebagai hadiahnya, trus langsung bilang “wa..itu tasnya luthccu banget, biru lagi, mau banget dong”, padahal selain tas ada BB Cream dan Masker juga lho tapi aku lebih berharap dapetin tasnya. trus liat  persyaratannya gampang pula, cuma nulis komen alasan kita pengen/berhak dapetin itu hadiah dapet 1 poin trus kalo kita twit komen kita dan dimention ke mba dhitanya dapet satu poin lagi. dan giveaway ini berlangsung sampe tgl 25 Okt dan diundi dengan dikocok *kaya arisan* tgl 26 Okt-nya. Akhirnya aku langsung komen dan twit saat itu juga, dan inilah untuk pertama kali aku ikutan giveaway….*harap-harap cemas*
Kenapa aku pengen tasnya, soalnya aku ga punya tas selempang dengan model “perempuan” kaya gitu.  selama ini ya punyanya tas backpack alias ransel aja biar bisa muat banyak, jadi ke kantor ato lagi jalan2 ke mall pakenya yah tas ransel itu, bahkan pernah nih ya kondangan aku bawa tas ransel karena abis nginep dirumah mertua jadi bawaanya banyak,  ih ga banget deh pokonya udah baju feminim, pake high heels tapi bawanya tas ransel *ish..ish*  Pernah aku minta ke abang buat beliin tas yang model selempang biar istrinya modis dikit tapi apa katanya coba “jelek ah de, ga bisa muat banyak, lagian selempang gitu bahunya jadi berat sebelah doang, udah tas ransel aja kan enak tuh muat banyak” *gubrak* hu.hu.hu.suamiku ga pengertian.  
Mudah2an aku dapet tas cantiknya yah *langsung doa banyak2-kabulin ya Allah*, lumayan banget kan dapet tas gratis :P.
catt: ada ralat, katanya giveawaynya sampe hari ini aja dan hadiahnya cuma 1 dari 4 yang awalnya diumumin, semoga hadiahnya adalah tas *teetteeuupp ngarep*

  


Tinggalkan Balasan

