Berharap dapet giveaway

Tadi ga sengaja BW ke sini, eh ternyata lagi ngadain giveaway dan hadiahnya lucu-lucu banget,  udah gitu caranya gampang lagi, cuma jawab pertanyaan soal apa yang menjadi pertimbangan utama kita waktu beli oleh2, nah itu dapet 3 poin, trus kalo kita promosiin giveawaynya di twitter atau blog dapet satu poin lagi. Tuh…gampang kan…!!!

Nah, berkat kebingungan waktu mau beli oleh2 pas perjalanan ke Malaysia kemaren, sampe mesti minta petuah dulu sama abangku, akhirnya menemukan pencerahan dalam membeli oleh2,soalnya kalo ga  dikasih petunjuk, bawaannya pengen semuanya dikasih tapi kan ga mungkin juga yah berat di budget soalnya. Nah akhirnya dipilih deh siapa aja yang mau dikasih, yang pastinya aku pasti beliin sesuatu yang ada ciri khas/identik dengan kota/negara yang dikunjungi, meski kadang cuma gantungan kunci doang :P. Dan menurutku oleh2 itu juga  sarana berbagi juga buat orang-orang terdekat.


akhh…mudah2an aku menang giveawaynya *berdoa dimulai*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s