Semangat buat Giveaway @situkangnyampah

Emang dasar paling demen yang namanya gratisan, setiap ada blogger yang ngadain giveaway akupun ikutan he..he.he..
Nah setelah kemaren mba dhita, mba novi dan bebe ngadain giveaway *dimana emang belum rejeki eh yang bebe belum diundi ding* sekarang giliran mba Erlia @situkangnyampah ngadain GIVEAWAY dalam rangka wedding anniversary mba Erlia dan mas Andreas aka SN dengan tema #Celebrating7ove, udah gitu hadiahnya ga tanggung-tanggung, bener-bener bikin ngeces *lap-lap iler sambil memandang penuh harap ipod shufflenya*
Nah buat kamu-kamu yang mau ikutan, langsung gih ke tekape alias blognya mba erlia, nih linknya *eh pingtracknya gimana caranya yah*, dijamin ga bakal rugi deh ikutan.
Udah tunggu apalagi, cepetan kesana, jangan kelamaan mikir, ntar nyesel lho ketinggalan.
*Ya Allah aku mau ipod Shufflenya” 


 
Iklan

4 thoughts on “Semangat buat Giveaway @situkangnyampah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s