Nonton Berdua

Udah lama banget ga nonton berdua abang, terakhir kali ..*ehm..kapan yah?lupa!* dan senin kemaren kita nonton lagi, tak lain dan tak bukan karena Breaking Dawn Part II udah beredar dibioskop, penasaran dengan kisah akhir dari Bella dan Edward edisi filmnya kaya apa sih.
Janjian sama abang di citos, jadi sengaja paginya berangkat lebih awal kekantor biar bisa pulang tenggo, ternyata pas mau pulang hujan, dan abang telp katanya dikantornya ujan deres dan takut ga bisa pulang cepet dari kantor, tapi aku tetep maksa supaya nonton hari ini juga, akhirnya abang pulang juga ngasih tau daripada nonton yang jam 7 telat, mending yang 1/2 8, ok deh kalo begitu.  Begitu keluar kantor hujannya udah ga deres lagi akhirnya aku berangkat deh ke citos meski ujan-ujanan karena aku ga bawa payung. Naik angkot sekali dari kantor dan seperti yang aku bayangin kalo ujan pasti macet, dan beneran macet tapi untungnya ga parah-parah banget. 
Nyampe citos langsung meluncur ke 21 beli tiket untuk yg jam 1/2 8, ternyata kursi tengah ke atas udah penuh, adanya 1 kursi kosong dimasing-masing row, lah masa mesti misah duduk sih, jadilah pilih duduk di row G yang masih ada dua kursi kosong, lumayanlah ga bikin leher pegel karena terlalu dongak nontonnya, abis itu ke musholla, sholat sekalian nunggu abang dateng, dan ternyata abang dateng 15 menit sebelum film mulai, katanya macetnya parah banget dari UKI sampe Cilandak.
Trus gimana filmnya?aku bilang BAGUS. Berawal dari Bella yang “sengaja” dirubah menjadi vampir setelah melahirkan, dan menjadi vampir yang paling kuat daripada yang laen, cerita tentang anaknya renesmee yang memiliki pertumbuhan yang sangat cepat dan setengah immortal, karena dikandung dan dilahirkan waktu bella menjadi manusia, jake yang mengimprint renesmee *jadi renesmee soulmatenya jake gitu*, kemudian keluarga volturi yang ingin menghancurkan keluarga cullen karena dianggap melanggar peraturan dengan membuat anak immortal, dan pencarian temen2 vampir dari berbagai negara untuk menjadi saksi bahwa renesmee bukan anak immortal, kemudian endingnya pertempuran antara volturi dengan keluarga cullen, teman2 vampirnya dan srigala yang ternyata itu adalah cuma penglihatan  ARO yang diperlihatkan oleh Alice, abis itu udah Volturi mengundurkan diri dan akhirnya bahagia. END.

Selesai nonton laper, makanlah kita di Burger King trus langsung pulang, karena masih hujan, tapi males buat pake jas hujan, akhirnya kita menikmati romantisme naik motor berdua sambil ujan2an dan selama diperjalanan tidak lupa aku bilang terimakasih ke abangku karena udah bikin aku seneng hari ini dengan diajak nonton. 😀

Iklan

One thought on “Nonton Berdua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s