Ngupil

Tau dong kalo ngupil itu hal yg menyenangkan, tapi bisa jadi hal yang memalukan kalo kita ngelakuinnya didepan orang atau  ditempat umum.

Nah, ada temen satu divisi yang duduknya depan kubikelku suka ngupil waktu kerja, dan aku yang duduk didepannya otomatis jadi merhatiin dong, trus aku  protes “Don, jorok banget sih loe, ngupil melulu?” dibales sama dia “ngupil itu hal yang paling menyenangkan tau mba.” Jiaaaahh terserah loe dah don ngomong apaan.

Dan beberapa waktu lalu, waktu lagi dikubikelku tiba-tiba tanpa sadar aku ngupil, NGUPIL, sodara-sodara, alhasil Doni langsung ngejek” ah loe mba katanya jorok, tapi loe ngupil juga!” aku langsung nyengir aja diejek begitu, terus aku bales”yee..aku ketularan loe nich jadi ikutan ngupil *ngeles abis*he..he…he..

Kayanya aku kualat nih,ngatain org jorok ngupil eh malah aku juga ikutan ngupil di tempat umum. pelajaran buat aku jangan ngejek orang kalo juga ngelakuin hal yang sama *ngaca makanya*
Tinggalkan Balasan

