2012

Kalo boleh dibilang tahun 2012 ini alhamdulillah Allah memberikan begitu banyak kenikmatan buat aku dan abang, mulai dari kesehatan dan ketenangan hidup *penting ini*, kebahagiaan, dan rejeki yang alhamdulillah melimpah *menurutku lho yah*,

Trus apa saja yang terjadi di tahun 2012 ini, mari kita simak.

Bulan januari abang ga diperpanjang kontraknya ditempat kerja, waktu dikabarin apa aku merasa sedih karena dengan diputuskan kontraknya berarti abang ga kerja lagi dan penghasilan kita akan berkurang?! ternyata engga, aku ga ada sedih-sedihnya karena aku yakin kalo abang nanti akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lagi, dan betul saja belum ada dua hari berhenti kerja, abang dapat panggilan lagi ditempat kerja yang sebelumnya dan langsung diangkat pegawai tetap dengan penghasilan lebih besar dari sebelumnya 🙂

Maret, Pertama kali liburan berdua ke Yogya dan sekalian honeymoon *ehm*, dan liburan selama tiga hari ini, kita berdua bener-bener puas. Keliling kota Yogya dengan bermodalkan GPS karena emang buta daerah sana, berkunjung ke Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko, dan tak kalah penting wisata kuliner. Pokoknya satu kata PUAS BANGET *eh itu mah dua kale*

April, abangku milad, yah nothing spesial sih cuma makan-makan bareng keluarga dan bahkan ga ada kado ulangtahun *kadonya udah duluan di awal tahun*

Mei, Aku ulang tahun, ga ada kejutan dari abang, bahkan beli kue ulangtahun pun berdua *parah bener yak*

September, Pertama kalinya aku keluar negeri dan itu dua negara sekaligus Malaysia dan Singapore *alhamdullillah banget*,rejeki yang super-super banget akhirnya bisa kesampean juga aku ke negeri orang.

Ehm apa lagi yah, kayanya yang paling berkesan itu aja *dikit amat*. semoga tahun 2012 ini akan berakhir dengan indah, dan semoga tahun depan, kehidupan aku dan abang lebih baik lagi, diberikan kesehatan, kebahagiaan dan rejeki yang makin melimpah ruah, serta slalu diberkahi dalam setiap langkah dan terakhir semoga segera dihadirkan seorang anak yang akan menambah kebahagiaan kami berdua. AMIIIIN.



One thought on “2012

Tinggalkan Balasan

