Postingan pertama di tahun 2013

Sebelumnya, Selamat Tahun Baru 2013 teman-teman semua! semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh kebahagiaan, keberkahan, kesehatan dan tercapai segala impian, harapan dan cita. AMIN.

Gimana acara tahun baruannya, pasti pada seru2 dong *abis blogwalking ke yang lain*, kalo aku sendiri gimana? ehm..tahun baruan cuma dirumah aja, tidur :D.

Kita emang ga punya rencana kemana-mana tahun baruan kemaren, selain karena aku juga terkapar ditempat tidur gara-gara flu dari hari sabtunya, dan males juga mau pergi-pergi, pasti macet deh kemana-mana, jadi mending dirumah aja, berduaan sambil nonton film.

Dulu waktu mama mertua masih ada, kita malem tahun baruan ngumpul bareng keluarga sambil bakar ayam dan jagung, tapi emang dasar anak dan menantu ga tau diri yah, mertua sama adik iparku bersibuk ria bakar ayam dan jagung, aku, abang, dan kaka ipar malah asyik-asyik nonton film, dan waktu semuanya mateng kita tinggal makan doang, he.he.he.he.., tapi abis itu kebagian tugas nyuci piring ko, jadi ga merasa bersalah sepenuhnya *ngeles*, dan yang paling dikangenin itu sambel mentah bikinan mertuaku, wih….rasanya mantap bener, pokonya kalo aku yang makan itu bukan ayam pake sambel tapi sambel ayam dan bisa nambah berapa kali *elus-elus perut* 

Tapi semenjak mama mertua meninggal, kita udah ga lagi kumpul2 dimalem tahun baru, bukan ga mau kumpul-kumpul bareng keluarga, tapi kaka iparku juga udah menikah jadi punya acara kumpul bareng sama keluarga suaminya, trus papa mertua bareng sama ibu, jadi dirumah tinggal adik iparku doang. ya udah akhirnya dua tahun ini malem tahuan baruan aku sama abang berdua aja nonton film, dan menikmati gelegar kembang api dan petasan dari jendela kamar, trus tidur.
Tahun ini aku ga punya resolusi baru selain memantapkan resolusi tahun 2012 kemaren yang belum tercapai. semoga salah satu beberapa impianku dapat tercapai ditahun 2013 ini, dan bertekad untuk rajin2 menulis di blog ini, karena sebenarnya banyak yang ingin aku ceritain, tapi ketika klik new post udah langsung bubar ide nya dan tulisan terhenti di jari dan yang tersisa cuma post kosong. *doakan yah*.
Mari kita menyambut tahun ini dengan penuh optimis *ngomong sama diri sendiri*.
 
 


Iklan

2 thoughts on “Postingan pertama di tahun 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s