Another Berita Duka

Tadi pagi baca whatsApp group “Innalillahi wa innalillahi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah “Kanji” anak dari Sdr. Herdi pukul 00.12″, hati aku langsung mencelos, soalnya semalem jam 10an baru masuk rumah sakit karena demam dan diare, berhubung aku masih dikantor saat itu jadi tau infonya, tapi aku ga tau pasti sebenarnya udah berapa lama sakitnya sehingga baru dibawa dibawa rumah sakit tadi malam.
 Sebelum ini juga, dia juga pernah mengalami hal yang sama,  anaknya meninggal karena lahir prematur, beberapa bulan kemudian hamil lagi dan lahir Kanji, dan sekarang tujuh bulan kemudian, ga disangka ga diduga anaknya kembali meninggal.
Aku ga tau gimana perasaan temenku dan istrinya, sedih pasti!, tapi aku yakin mereka pasti diberikan kesabaran yang lebih dan bisa menerima kejadian ini dengan penuh keikhlasan.


Tinggalkan Balasan

