Perihal Bau Badan

Bau badan itu ga enak kan, selain merusak penciuman orang lain, tentu saja bikin kita jadi ga nyaman sepanjang hari berakibat pede kita menghilang, misalnya di bis nih, mungkin kalo pagi masih pada wangi-wangi yah berangkat kerja, nah yang masalah pulangnya, pokonya segala macem bau nyampur jadi satu, apalagi kalo bisnya penuuuuhhhh banget, yah akhirnya terima nasib aja. 😦
 
Jadi inget waktu di SMK ada temen sekelasku cowo namanya Agus, yang memang punya masalah berat sama yang namanya bau badan, kan emang yah ada orang yang punya masalah bau badan, meski udah mandi berkali-kali, pake deodoran puluhan kali, bahkan pake parfumpun ga bakalan mempan, tetep aja bau badannya akan hadir. Nah si Agus ini begitu juga, jangankan ketika kita ngobrol bareng dia yah, bahkan ketika dia berdiri beberapa meter juga pasti bb nya tetep kecium *sigh*, dan kita ga enak untuk ngasih tau ke dia, tapi kebetulan ada sepupunya yang sekelas sama kita, akhirnya kita minta tolong buat ngasih tau si Agus, tapi ternyata emang udah bawaan dari sononya, dan emang ga bisa diilangin, mesti gimana lagi coba!, Pernah yah ada temenku yang lagi ngobrol sama Agus trus bilang gini “Gus, loe bau banget sih?!”, dan si Agus langsung diem dan pergi menjauh, duh jadi serbasalah kan, akhirnya yah udah kita tahan-tahan aja selama 3 tahun sekelas sama dia.
Trus kejadian lagi beberapa minggu kemaren, ada temenku yang dateng ketempatku minta tolong buat koreksi data, nah ketika dia dateng tercium sesuatu yang ga enak banget, entah dia lupa pake deodorant atau memang cuaca lagi panas sehingga si bau badan muncul, entahlah!, nah aku ga enak ngasih tau akhirnya aku diem aja sambil tetep bahas data yang dikoreksi, tapi dalam hati bilang “duh, neng pake deodorant napa, bau bener tuh badan”.
Dan ada temenku satu lagi, sama kasusnya dengan yang diatas dateng ketempatku untuk laporan dan duduk disampingku, tapi yang beda kali ini bau badannya tercampur dengan bau parfum, bisa dibayangin baunya kaya apa, ga enak banget kan, cuma lagi-lagi ga enak ngasih tau akhirnya aku diem aja *payah bener dah*.

Ternyata….hari ini aku ketulah tementemen, waktu ada orang cabang mo laporan, dan kita ngobrol aku belum sadar tuh kalo aku ternyata BB, nah sadar-sadar waktu mau fotocopy data,mungkin karena gerah tiba-tiba tercium sesuatu yang ga enak, langsung otomatis angkat sedikit tanganku dan beneran ternyata bau itu berasal dari badanku. 
O…tidak!!!!!! *histeris* 
Buru-buru aku langsung ngademin diri trus pake parfum, takut baunya masih ada, setelah agak adem baru aku turun lagi ketemu orang cabang yang tadi, dan untungnya itu bb udah menghilang ketika aku ketemu lagi sama orang cabang, abis itu temenku udah menangani orang cabangnya, akhirnya aku balik lagi keruanganku.
Untung aja, itu BB cepet hilang kalo ga, ga pede seharian 😦.
5 thoughts on “Perihal Bau Badan

Tinggalkan Balasan

