Cerita hari ini

Tadi siang kita diajak sama Direktur FO makan-makan di Saung bu Yoyoh Situ Gintung, karena tadi aku ikut mengiinterview calon karyawan untuk divisi Finance *bingung ga bacanya, ga kan yah?!*, akhirnya aku tadi dateng belakangan bareng sama beberapa temenku yang ikut menginterview juga. 
Ngomong-ngomong soal interview, aku baru kali ini melakukan interview ke calon karyawan, karena selama ini yang melakukan interview biasanya GMku jadi tadi waktu diminta buat interview awalnya aku nolak, tapi karena harus selesai semua interviewnya sebelum Jumatan akhirnya aku diikutsertakan deh, Ternyata ga gampang yah nyari calon karyawan yang sesuai dengan kriteria yang perusahaan inginkan, apalagi untuk orang finance *soalnya suka protes ke HRD perihal divisi laen ko gampang dapet karyawan baru, sedang kalo keuangan susahnya minta ampun-sungkem ke HRD*, mulai dari basic pendidikannya yang jaaauuuh banget dari nyambung, trus persyaratannya yang menurut kita ga sesuai lah, apalagi dengan salary. Ya tau sendiri lah aku kan kerja dengan lembaga sosial tentu kalo soal gaji berbeda jauh dengan perusahaan. Dan dari pengalaman meng-interview aku jadi belajar psikologi, bagaimana menilai karakter seseorang, dari sikap dia, cara berbicara dan menjawab apa yang kita tanyakan, ya tentu cuma sekardarnya, tapi lumayan lah dapat ilmu baru.
Mungkin yang dateng buat interview bingung kali yah, soalnya yang interview ko masih muda banget dengan wajah masih anak-anak hihihi *biar dibilang masih muda banget*, 

Balik lagi ke acara makan siang gratis hehehe, sebenarnya tujuan utama kita ke Saung bu Yoyoh itu buat Foto-foto *narsis yah* tapi emang bener lho, jadi setelah makan siang kita ada sesi foto divisi, gara-garanya ada yang protes karena divisi sebelah punya foto semua personil divisinya, sedang divisi FO ga ada foto sama sekali. Berbekal kamera punya direktur dan sebagai fotografer tentu saja tak lain dan tak bukan Doni yang emang bisa fotografi, akhirnya tadi kita bikin beberapa sesi *halah* mulai dari foto perempuan semuanya, terus foto gabungan, sampe foto ga jelas, pokonya jadi satu deh..he.he.he..narsis yah? emang!.

Selesai foto-foto, balik lagi ke kantor trus ngajar anak magang untuk input data, sampe aku ga bisa konsen kerja karena mesti bolak-balik ngajarin.

Dan sekarang, berhubung kantor sepi, dan ga ada gangguan, akhirnya aku bisa tenang kerja dan mumpung ada ide buat nulis sekalian aja ngeblog he.he.he..

*minimize firefox, balik kerja lagi*

This is the picture…

Formasi penuh

ish ish..ada yang ngintip

Masih pantes kan jadi anak sekolah 😀

 


Iklan

6 thoughts on “Cerita hari ini

  1. Yaaah.. Ga ada fotonyaaa.. Padahal aku udah nungguin hasil foto rame2nyaa..

    Seru ya emang kalo foto rame2 gitu. Dulu temen2 kantorku juga sempet foto2 bareng. Sampe foto2 di dalem lift segala. Untung ga jebol lift-nya.. Ahahaha

    Suka

  2. hasil interviewnya bi, ehm…kasih tau ga yah? he.he.he.he. *langsung ditoyor*

    Kayanya emang punya cita-cita mendalam buat jadi artis india bi, cuma ga kesampaian akhirnya gayanya aja deh diikutin hihihi…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s