Narsisis Artistik :D

Yang namanya narsis emang ga ada matinya, bener ga? bener kan?!. Kapanpun, dimanapun setiap ada kesempatan pasti dimanfaatin buat bernarsis ria, apalagi yang tingkat kenarsisannya udah akut, kalo bisa kamera kudu nempel deket2 biar bisa langsung berpose. hihihi.

Begitu juga waktu aku dan temen2 kantor jalan2 ke Dufan, setiap mau masuk atau keluar wahana pasti foto dulu, apalagi waktu ngantrinya kaya ular naga panjangnya, daripada bengong mending kita bergaya dulu :p. Tapi….. karena yang bawa kamera aku otomatis pastinya aku dong yang ketiban jadi juru foto, alhasil foto-fotoku lebih sedikit dibanding yang lain T_______T.

Trus waktu masuk ke wahana istana boneka, aku minta tolong temenku untuk fotoin aku, pas ngeliat hasilnya aku rada sebel ” ih, ko hasilnya jelek sih, blur gitu”, tapi makin lama makin diperhatiin eh ko lumayan juga, akhirnya dari sebel jadi seneng *makanya neng jangan protes dulu*.

Mau tau fotonya kaya apa, ini dia……


ini blur tapi artistik kan? kan? kan? *maksa* 😀


Kenapa aku suka foto ini, karena ko kayanya gimana gitu….*ga jelas nih maksudnya*, yah pokonya begitu deh hihihi… *makin ga jelas*


Terakhir, sebagai pemburu giveaway junior *karena yang senior lebih banyak*, pastinya ga mau melewatkan kesempatan dong, makanya post ini aku ikutsertakan di Narsisis-Artistik giveaway 


12 thoughts on “Narsisis Artistik :D

Tinggalkan Balasan

