Gara-gara HP Error

Saat ini aku lagi bertugas ke cabang makasar selama 4 hari untuk mereview laporan keuangannya, bareng dengan 2 temenku sarwani dan mba ikke.

Nah tadi pagi ada kejadian yang bikin panik, gara-garanya sarwani yang ga ada kabar sama sekali.  Awalnya sih bermula waktu semalem dia ngajak nyari makan diluar, tapi berhubung siangnya kita udah makan “besar” jadi aku sama mba ikke masih kenyang  dan males buat makan malem, ya udah kan tuh akhirnya dia keluar nyari makan sendiri, sedang aku sama mba ikke ngelanjutin kerjaan  yang  sengaja dibawa kehotel biar besoknya ga terlu banyak -ngejar target sabtu kudu selesai soalnya-awalnya niat mau begadang sampe pagi,  ternyata oh ternyata jam 12  aku dah ga kuat padahal udah didopping sama kopi, tapi ternyata tuntutan mata untuk merem lebih kuat lagi 😛

Nah, tadi pagi waktu mau berangkat ke kantor cabang , biasanya aku sms ke Sarwani, ngabarin kalo aku sama mba ikke udah rapi dan mau ke lobby buat sarapan trus langsung berangkat,  tapi aku ga tau kalo ternyata smsnya ga terkirim, ya udah akhirnya selesai beberes  aku sama mba ikke langsung ke lobby buat sarapan, sampe di lobby aku telepon Sarwani ternyata hpnya ga aktif, trus aku langsung ngambil makanan dan nyari tempat duduk dipojokan-eh, tapi aku sebel banget kalo di hotel udah tau ruangannya ber-ac  yah tapi ada banyak aja bapak yang ngerokok  dengan santainya, ga sadar apa yang butuh udara bukan dia aja tapi orang lain juga, dan pengennya udara  yang bersih bukan udara yang penuh asap rokok *sigh*-

Ok, balik lagi kecerita tentang sarwani, sampai kita udah mau selesai sarapan, dia ko ga turun-turun juga , akhirnya aku telepon lagi dan ternyata masih ga aktif juga, akhirnya khawatir takut ada apa-apa, mba ike langsung bilang “apa ke kamarnya  aja kali yah ngeliat ada ato ga?”, tapi…kita berdua lupa dia sekarang dikamar berapa soalnya kemaren kita sempet pindah kamar, dari 205 ke 207 atau sebaliknya?!, entahlah, akhirnya aku nanya resepsionis dan dikasih tau kamarnya,  tapi…. lagi lagi aku yang emang lemah ingatan atau yang dudul yah, sampe dilantai 2 aku masih ragu lagi sebenarnya kamarnya nomor berapa yah, 205 atao 207, tapi ya udah deh dengan modal nekat aku ketok aja kamar pertama 205 beberapa kali ga ada sahutan, trus aku ke kamar 207 aku ketok2 lagi beberapa kali, ga ada sahutan juga, sampe beberapa menit aku didepan kamar 207, ga ada pergerakan juga didalam. Akhirnya aku turun dan bilang ke mba ikke kalo sarwani ga ada dikamarnya, mba ikke juga langsung panik takut tuh anak kenapa2, soalnya kabar terakhirnya semalem doang yang sms mau nyari makan.

Dan demi menepis keraguan dan mencari kepastian, akhirnya aku sama mba ikke naik lagi ke lantai 2, langsung menuju kamar 207 dan mengetok sambil manggil nama *serasa anak sd ga sih kalo maen kerumah pasti manggil2 nama hihihi*, dilalah tiba-tiba kamar 205 pintunya terbuka dan tau ga sih siapa yang keluar, ternyata sarwani dan dengan santainya bilang “lagi ngapain loe berdua disini?” gubrak.

Ya ampun, hahahah jadi ternyata aku ketok kamar yang salah coba, untung aja ga ada penghuninya kalo ada mah tengsin berat bok. Abis itu sambil turun ke lobby sarwani kita marahin gara-gara bikin panik pagi2, udah gitu hpnya ga aktif lagi, tapi yang dimarahin malah santai bener dan bilang pantesan ko gua tungguin sms loe kapan berangkat ga ada, ya hp loe error kali udah di sms-in ga nyampe2, trus kenapa tadi gua ketok-ketok kamar 205 loe ga nyaut, ya gua lagi mandi kali, masa gua lagi mandi trus ada yang ketok2 gua nengok gitu siapa yang ngetok, ogah banget, trus kenapa ga langsung bawa tas biar selesai makan langsung berangkat?, Loe berdua berangkat duluan aja ntar gua belakangan,  ye..tau gitu kita langsung berangkat aja ga perlu khawatir kaya tadi.

Pas dia udah nyampe kantor, dateng-dateng langsung bilang “iye, hp gua ternyata yang error, ga bisa sms dan telepon”. Duh mudah2an ga ada kejadian aneh2 lagi deh, biar bisa menyelesaikan target sebelum balik pulang ke Ciputat.
Iklan

2 thoughts on “Gara-gara HP Error

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s