Kangen

Masih inget lagunya Dewa 19 yang judulnya kangen *eaa jadi ketauan angkatan berapa*, nah sepertinya lagu itu menyuarakan perasaanku saat ini. Yang lagi merasakan kerinduan karena jauh dari abang untuk beberapa hari ini.

Makanya aku salut bener lho sama orang yang bisa menjalani LDR sekian lama, khususnya bagi yang sudah menikah, ko bisa kuat sih, rahasianya apa kasih tau dong? aku aja yang baru beberapa hari berpisah tapi ko yah kangennya sampe ubun2 *ok ini terdengar lebay* tapi emang bener juga sih, tiap hari kayanya kangennya nambah terus, dan bawaannya pengen buru2 pulang dan Alhamdulillahnya besok bisa pulang jadi terlalu lama banget berpisahnya. Yeay….

Maapken jadi melow begini, maklum belum terbiasa LDR. dan sebagai penutup mari kita dengarkan DEWA bernyanyi 😀

Iklan

6 thoughts on “Kangen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s