Lupa bilang

Kemaren malem, temenku yang notabene juga tetangga rumah dijemput sama suami dan anak2nya kekantor, dan kebetulan juga aku lagi pengen pulang cepet gara-gara ngantuaaakkk banget sorenya bahkan sampe tidur dimeja *sigh* akhirnya iktan nebeng pulang sampe rumah, lumayan kan hemat ongkos angkot..he.he..he..

Nah waktu dijalan, aku baru tau kalo anaknya yang usianya 6 tahun baru disunat minggu kemaren *tetangga macam apa aku ini*, jadi ngobrol lah sama anaknya dan temenku perihal waktu sunatnya:

A :Sayyid, sakit ga disunat ?
S : Sakit!
A: Trus kamu nangis dong?
S: Iya, aku nangis kejer,  
Trus ibunya nimpalin, 
 
I: Iya, nangis yah ka, sambil teriak “Aku ga mau disunat lagi…!!”
A :hahaha, iya lah ka ga bakal disunat lagi, nanti abis lagi hihihii.
Trus ibunya cerita lagi waktu dirumah, trus mau pipis kan masih sakit jadilah dia nangis tapi nangisnya sambil bilang “hua..aku lupa” trus ibunya nanya lupa kenapa, dia dibilang “hua..aku lupa bilangin kalo aku ga mau disunat, jadi sekarang sakit kan hua”.
hahahaha, ya terlambat bilangnya Sayyid, udah keburu disunat duluan. 😀

Iklan

7 thoughts on “Lupa bilang

  1. hihihi, pastilah mas mana ada yang mau disunat dua kali.

    Mungkin kalo abis disunat, mereka akan menyanyikan lagu bang Haji Rhoma seperti ini

    Cukup sekali,
    Aku merasa….
    Sakitnya disunat…

    hahahhaha

    Suka

  2. Hihihi.. lucu banget si Sayyid anak tetangga ituh. Hihihi.
    Kok ya sama kayak gw dulu, nangis teriak-teriak ga mau disunat dua kali, tapi pas dikasih tahu dapet duit buat beli mainan gw diem dan bilang mau lagi sunat. hahahaha

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s