Makanya dicatet

Semalem waktu dikantor aku sama 3 orang temenku kelaperan, dan akhirnya kita minta tolong sama Aan OB kantor untuk beliin makanan. 
Awalnya kita pesen bakso, tapi ternyata tutup, akhirnya kita pesen nasi goreng, nah waktu minta beliin nasi goreng ini, berhubung aku lagi ribet didepan komputer, jadi males buat makan akhirnya aku cuma pesen tempe mendoan aja. 

Mungkin emang lagi pada riweh bin ribet kali yah jadi waktu mesen si aan jadi bingung. aku kan bilang “an, aku ga usah nasi goreng deh, mendoan aja, kamu mau apa win?” *nanya temenku*”ehm, apa yah mba, kalo nasi goreng kebanyakan,”\” ya udah nanti nasi gorengnya kita berdua aja win kalo kamu kebanyakan”,\” o, ya boleh mba”, ya udah tuh aku bilang ke Aan,”An, nasi gorengnya 3 yah, kalo aku mendoan aja, nanti aku BERDUA sama wina aja makannya”, ya udah kan tuh akhirnya Aan beliin.
Waktu aan balik dari beli makanan, dia langsung bilang “mba dian mendoan aja kan, berdua mba wina?” karena aku ga ngeh akhirnya aku manggut-manggut aja iyain, yah udah lantas makanannya ditaro dimeja trus Aan langsung keluar.  Ga lama aku ambil makanan pesenanku, tapi apa yang terjadi sodara-sodara, waktu aku buka  ternyata aan beliin pesenanku tempe mendoan, nasi putih sama sambel pecel ayam, lah nasi gorengnya mana!!, waktu aku bilang sama wina “lah win, masa kita dibeliin cuma nasi putih sama mendoan, kamu mau makan ga?”\ “hah, ko nasi putih doang mba, tadi kan pesen nasi goreng?”\”yah ga tau, ga ngeh kali tadi waktu kita mesen”. Trus dong dengan santainya temenku yang satu bilang “makanya dicatet waktu pesen, kan gua udah bilang tadi, makan tuh nasi sama mendoan hehhehe”.*ih ga sopan banget*

Karena wina ga mau makan, akhirnya aku makan mendoannya aja, nasinya kita ga makan dan dibungkus lagi, dan tadi pagi dia cerita, “aku ga makan mba semalem, sampe rumah langsung tidur, trus masa aku ngelindur minta dibikinin susu, mungkin karena laper kali yah” hehehe kasian amat neng. 
Moral story : kalo mau pesen makan sama seseorang, catat pesanannya apa aja, karena tidak dijamin dia akan ingat dan beliin sesuai pesanan kita.
Happy weeekend temen-temen * eh, tapi besok masuk ding, mau pindah2an ruangan*  

6 thoughts on “Makanya dicatet

Tinggalkan Balasan

