Mute

Gara-gara mau ditinggal sendirian dikantor, waktu temenku mau siap-siap pulang, aku nyalain deh speaker biar bisa dengerin musik atau radio, dan berharap ruangan ga sunyi senyap banget, tau kan kalo sunyi yang terdengar hanya suara ketikan keyboard dan detik jam dinding,ย  suasana seperti itu bikin aku takut ga nyaman. Tapi apa yang terjadi.. waktuaku dinyalain ternyata speakernya GA BISA !!!

Diem aja gitu speakernya mesti dia udah nyala
Ok, mungkin kabelnya kurang kenceng, akhirnya aku masuk ke kolong meja,ย  nyabut kabelnya trus dipasang lagi, ternyata ga bisa juga, mulai panik, tenang-tenang dian mungkin kabel yang satunya lagi yang kendor, mari kita cabut trus dimasukin lagi, dan lagi-lagi masih ga bisa juga…
ย 
Panik beneran!!

Aduh…ini speaker kenapa sih, ga mau banget diajak kerjasama buat nemenin, utak atik lagi kabelnya, periksa sana sini takut-takut kalo kabelnya ternyata digigit tikus makanya ga nyala juga, tapi engga tuh masih utuh kabelnya.

Iseng-iseng liat icon speaker di monitor ternyata statusnya MUTE.

Oalah,..pantesan aja ga bersuara tuh speaker, wong dia dibekep tanda silang mana bisa bersuara.

Huffh…alhamdulillah selamat-selamat dari kesunyian, berarti sekarang bisa tenang kerja soalnya ditemanin abang Bruno Mars.Uhuy !!



Iklan

4 thoughts on “Mute

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s