Welcoming April

April tlah tiba..april tlah tiba hore..hore..hore…

Alhamdulillah ga terasa tahun 2013 udah masuk ke bulan keempat. cepet banget yak!. Mudah-mudahan bulan ini dan bulan-bulan setelahnya menjadi bulan penuh keberkahan buatku dan keluarga. Amin.

Bulan ini, insyaallah menjadi bulan refreshing kayanya, mulai dari nanti tgl 4-6 April mau ke Cibodas, bukan buat jalan-jalan sih tapi pelatihan manajemen kebencanaan, tapi kan lumayan bisa keluar dari lingkungan kantor :D, trus lagi Insyaallah tgl 17-20 April aku mau cuti buat liburan sama abang, Yeay!. Ini liburan kedua sama abang setelah setahun kemaren kita pertama kali liburan berdua ke Yogya. Tapi liburan kali ini bukan cuma aku sama abang, tapi kita liburan bareng sama temen-temenku yang lain, jadi ada 4 keluarga yang pergi.

Kalo tahun lalu aku sama abang liburan berdua bisa backpaker, iya dari bandara naik transyogya turun di malioboro, ke hotel naik becak yang bikin kita kasian sama tukang becaknya karena kita berdua berat hihihi, trus dihotel ternyata ada tempat penyewaan motor, akhirnya kita keliling yogya naik motor, seru euy!, yang paling mahal cuma beli oleh2nya, soalnya kan keingetan keluarga, temen-temen, sama tetangga. πŸ˜€
Untuk liburan kali ini udah direncanain dari pertengahan tahun lalu, setelah rembukan tanggal berangkatnya, kita nyari tiket yang murah *apalagi kalo bukan AA* dapet trus langsung booking, dan bayar, malah langsung chek-in saat itu juga *niat abis kan*. Nah tiket udah ditangan lanjut rembukan hotel, nah ini yang tarik ulur, soalnya dengan pergi dengan 4 keluarga otomatis beda keinginan, Untungnya dari 4 keluarga soal hotel masih satu selera lah, yang penting bisa nyaman buat tidur, soalnya pasti kan siangnya full jalan-jalan, jadi nyampe hotel cuma buat istirahat, mandi dan tidur. Setelah mencari dan memilih beberapa hotel akhirnya ketemu hotel yang diinginkan, dan baru aja mau booking, eh dilalah ada temenku yang ga mau disitu, karena fasilitasnya kurang *ya ampun*, tapi..waktu ditanyain mau seperti hotel apa dan bagaimana, ga mau dijawabΒ  dan bilang terserah, tapi giliran disuruh nyari hotel yang seperti dia mau ga ngasih petunjuk juga *sigh*, lumayan lama juga masalah hotel ini, soalnya kalo kita booking hotel yang sudah disetujui takutnya temenku malah ga enjoy ketika disana, tapi menunggu dia ngasih keputusan soal hotel ga ngasih juga *bingung kan*. Akhirnya setelah beberapa kali konfirmasi, trus rembukan lagi akhirnya diputuskanlah kita tetep booking hotel yang sesuai dengan hasil voting kemaren.

Nah hari sabtu kemaren kita ketemuan karena emang kita ketemu pas arisan aja, nah dibahasa kita mau kemana aja, yah ga spesifik sih tapi yang jelas tau lah mau kemana aja, ga sampe sana trus bengong bingung mau kemana *paling males kalo liburan ga tau mau kemana*, o iya alhadmulillah aku dapet arisan *yeay* lumayan kan buat tambahan dana kesana :D. Dan aku juga udah dibawelin abangku suruh nyari tempat tujuan selama disana, tiket masuknya berapa, tempat beli oleh-oleh sampe jaraknya *ckckck*, akhirnya bermodal review diblog emak-emak yang aku ikutin, dapetlah tempat yang kita aku mau, sekarang tinggal email ke yang lain mudah-mudahan pada setuju.

Mudah-mudahan segala sesuatunya bisa berjalan lancar, dan liburan kali ini bisa having fun, itung2 hanimun lagi sama abang..hihihi…

*Hari ini harus ngajuin cuti, dah ga sabar nunggu tgl 17* πŸ˜€

Happy Monday-Semangat kerja
Iklan

8 thoughts on “Welcoming April

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s