Cerita April

Sambil nunggu jemputan, markiblog alias mari kita ngeblog..:D

Aku mau cerita tentang bulan april ini. Dimulai dengan untuk pertamakali aku menang GA dari mba bheboth, yay seneng banget deh akhirnya bisa ngerasain menang juga, sampe aku liatin trus itu post pengumuman pemenangnya, beneran ga sih aku yang menang hahaha norak deh pokonya.

Trus tgl 17-20 April kemaren, alhamdulillah dikasih kesempatan untuk rehat sejenak dari kegiatan rutinitas, aku sama abang bisa liburan berdua ke Bali ehm..ga berdua sih tapi rame-rame bareng sama tementemen kuliahku, seru euy. *posting liburannya terpisah yah*
Dan yang tak kalah pentingnya lagi, targetku sejak 3 tahun yang lalu akhirnya terkabul di tahun ini. Apa itu? Alhamdulilah awal tahun kemaren aku dapet promosi dan selanjutnya disuruh mengikuti prosedur wawancara dan psikotest, awalnya udah khawatir bakal gagal, soalnya setelah psikotest ga ada kabar berita tentang kelanjutannya lolos enggaknya aku, dan setelah 2 bulan penantian yang bikin galau *halah* akhirnya tanggal 10 april kemaren akhirnya keluar juga surat keputusannya, alhamduillah.

Udah dulu yah ceritanya dilanjutin nanti, jemputanku sudah datang, siapa lagi kalo bukan abang tercinta..heheheh

Tinggalkan Balasan

