Met Hari Lahir Abang

Kemaren abangku milad dong *ya..terus* 

Dan istrinya ini, paginya sempet lupa kalo suaminya ulang tahun, inget-inget waktu ngeliat kalender ngitungin tanggal 25 masih lama yah…hahahhaha, dan tersadar kalo hari itu milad abang. Saat itu juga langsung ngucapin tapi ditolak sama abang karena dia lagi pake baju hihihi, tapi abis selesai sih diterima juga ucapan dan doa istrinya 😀
Trus karena rasa bersalah gitu, akhirnya aku niat mo bikin suprise pas abang pulang, jadi yang biasanya pulang bareng, sengaja bilang mau  pulang duluan, trus mampir ke Majestyk Ciputat yang baru buka, dan beli blackforest mini, trus beli lilin kecil yang beneran, ga kaya waktu milad ibuku pake lilin yang buat lampu padam :D.
Sambil menunggu abang pulang, aku beberes rumah dulu, nyapu, ngepel, nyuci piring sambil whatsap nanyain posisi udah dimana, jadi bisa ngira-ngira waktu buat nyiapin kuenya. Pas abang pulang aku langsung pasang dan nyalain lilinnya, baru deh aku bukain pintu, dan kue masih ngumpet dibelakang pintu. Begitu abang masuk baru deh, aku bilang “Yeay, selamat milad yah bang” lanjutin dengan doa dong pastinya. 

Abis itu potong kue, dan langsung kuenya dimakan berdua :D. Setelah itu udah balik seperti semula, kita nonton tv tapi abang sambil maen game dan aku blogwalking hahahah. 

Met Milad yah Bang, “Semoga slalu menjadi suami yang sholeh, rajin ibadahnya, bertanggung jawab, pekerja keras, sayang sama keluarga, dimudahkan dalam setiap urusannya, diluaskan rejekinya, dan slalu dilimpahkan keberkahan dalam setiap langkah abang“. 😀 *panjang amat doanya*.

Iklan

2 thoughts on “Met Hari Lahir Abang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s