Liburan Bareng – Bali Day 4

Hari terakhir di Bali nih, berhubung pesawat yang membawa kita balik ke jakarta jam 1 siang, trus temenku lagi lagi pengen ke krisna karena ternyata ada yang kurang, akhirnya kita chek out jam 9 dan nunggu mobil jemputan di dilobby, tapi ternyata bli nengah baru dateng jam 10 lewat, akhirnya buru-buru kita berangkat karena takut terlambat, dan ngingetin temenku supaya jangan lama-lama, tau sendiri kan ibu-ibu kalo udah belanja suka ga inget waktu, dan aku nunggu dimobil sambil ngobrol2. 

Ternyata bener kan ibu-ibu kalo belanja suka lama, padahal udah diingetin, tapi tetep aja jam 1/2 12 belum kelar juga, akhirnya ditelepon biar cepet selesai, abis itu kita berangkat menuju beranda, yang ternyata dari krisna ke bandara itu deeeeeekkkkeet banget, ga nyampe 10 menit udah nyampe, temenku langsung komen “lah kalo tau deket gini, mending lamaan lagi di krisna tadi” jiah, tetep yah.

Dibandara langsung chek in dan bagasi, temenku yang waktu berangkat bagasinya udah 15 kg, apalagi pulang yang ketambahan sama oleh-oleh, akhirnya dia nitip ke aku sebagian, untungnya aja aku ga over bagasi. Waktu nunggu pesawat, pengen nyari makan, tapi takut ketinggalan peswat akhirnya abangku jalan ke ujung bandara dan ketemu alfamart, akhirnya dia beliin aku roti sama air minum,trus suaminya temenku belakangan pergi juga ke alfamart dan beli pop mie yang udah diseduh, pas dia balik bareng sama panggilan menuju pesawat, akhirnya pop mienya dibawa kepesawat dan makan disana.

Waktu pesawat mau take off, aku sempet ngeliat bangkai kepala pesawat lion air yang tergelincir beberapa hari sebelum hari keberangkatan kita, Alhamdulillah perjalanan lancar sampe jakarta, sampe di bandara setelah ambil bagasi, pamitan sama temen2ku, langsung sholat trus makan di Bakmi GM *laper*, abis itu pulang naik damri dan nyampe dirumah jam 5, udah ada ibuku, jadi pulang-pulang rumah udah bersih jali *maacih mama*. Abis magrib mamaku pulang trus kita berdua langsung istirahat.

Demikian cerita perjalanan liburan bareng bersama temen2 kuliahku, mungkin buat sebagian orang cerita ini membosankan, tapi buatku ini bisa jadi kenangan yang berarti, karena pertama kalinya aku bisa liburan ke bali, apalagi bareng-bareng, seru aja,dan aku sangat-sangat bersyukur sama Allah *Alhamdulillah* karena memberikan rejeki liburan ini.

Iklan

2 thoughts on “Liburan Bareng – Bali Day 4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s