Keturunan Cullen

Hari selasa kemaren, karena hari terakhir batas waktu penyampaian laporan SPT Badan, maka setelah makan siang aku ijin ke kantor pajak, dan ternyata disana emang udah penuh dengan orang yang mau laporan, udah males aja kalo ngantrinya lama, ternyata alhamdulillah aku dibantu, jadi ga lama prosesnya,setelah dicek langsung dibikin tanda terimanya dan selesai, abis itu aku langsung balik. Awalnya pengen balik lagi ke kantor, tapi ko yah kayanya tanggung banget gitu kalo mesti balik kekantor, udah gitu pengen ngerasain gimana rasanya pulang sore, akhirnya aku langsung pulang aja kerumah, dan nyampe rumah jam 1/2 5. 

Seneng sih bisa pulang siang sore, niatnya setelah urusan beberes rumah dan nyuci selesai pengen masak, tapi yang ada abis magrib badanku mulai ga enak, kepala pusing, ah, pokonya ga nyaman aja, akhirnya aku istirahat sambil nonton tv /blogwalking, dan melupakan soal masak, dan minta dibawain makanan aja sama abang.
Besoknya waktu ditanyain temenku “mana, katanya kemaren mau balik lagi?” aku jawab ” ya, kan bener aku balik, balik pulang :P”, trus aku bilang gini “ah, biasa pulang malem ternyata ga enak kalo pulang sore, kepala malah pusing, badan ga enak” langsung yang lain komen “ah, aneh banget sih loe, pulang sore bukannya seneng malah dibilang ga enak” heheheh.
Trus waktu tadi sore waktu aku mo ngambil sesuatu di tas,dia pikir aku pengen siap-siap pulang, langsung nanya :
T : mau pulang yan, tumben?
A : enggak ko, mo ambil sesuatu di tas.
T : Kirain, o iya, loe kan kalo pulang sore malah sakit yah!
A :Iya nih, abis gimana dong, kayanya emang gua vampir kalo kena matahari sedikit langsung sakit, yah, maklum keturuan keluarga cullen, hahaha *langsung ngacir ke toilet*
T : pret, pret, pret.
 
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s